Grand Opening RM The view’ Hadir di Pantai Indah Sampulungang Galut Takalar

by -118 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,———-Grand opening Rumah Makan (RM The view’ hadir pantai Indah sampulungan . Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Grand Opening Rumah Makan (RM) berada di pantai sampulungan yang berhadapan langsung dengan pantai sampulungan dilengkapi dengan fasilitas yang sangat natural.

Tentunya keberadaan Rumah Makan (RM ) Pantai Indah Sampulungan Galesong Utara juga menyediakan berbagai aneka ragam jenis makan dan minuman,dengan menampilkan makanan khas kabupaten termasuk juga jenis minuman dengan harga yang sangat terjangkau.

Grand Opening RM The view Pantai Indah Sampulungan Kecamatan Galut Kabupaten Takalar akan digelar Grand opening Sabtu ,(7/5/22).dengan menyediakan berbagai aneka jenis makanan dan minuman.dengan harga terjangkau.

Rumah Makan Tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat sederhana namun sangat menyenangkan bagi pengunjung,apalagi ada cafe dan resto di area Rumah Makan milik pengusaha asal Korea tersebut MR Shin.

Jika masyarakat Sulsel ingin menikmati lezatnya sajian makan Rumah Makan (RM) The view berda Dusun Sampulungan Caddi Desa Sampulungan Kecamatan Galut Takalar.

RM the berada di kecamatan Galut berbatasan langsung dengan Makassar sebab lokasinya berbatasan dengan kota Makassar waktu yang dibutuhkan hingga sampai ke lokasi RM The view’ tidak cukup satu jam.

Pemilik Rumah The view pengusaha asal Korea Mr Shin mengatakan RM The view memang sengaja kita desain untuk memadukan arsiteknya dengan kondisi alam yang berbatasan dengan pantai.

“Memang sengaja saya membuat desain seperti ini ada ruang pertemuan ada Gasebo dan banyak fasilitas yang lain bisa dinikmati para pengunjung saat,dia datang.”ujarnya.

Lanjut Pengusaha Asal Korea Arsiteknya yang sangat natural dengan menampilkan suasana alam dan bisa membuat pengunjung merasa nyaman ketika dia hadir di RM The view’dan eksekutif.

Apalagi menjelang sore ini saat mata hari mau berlabuh suasana semakin indah dan bisa dinikmati keindahan dinsore hari sbil menikmati berbagai varian makanan dan minuman.

“Masyarakat Sul-Sel khususnya masyarakat Takalar bisa berkunjung dan bisa langsung menikmati varian jenis makanan yang sudah tersedia dan seysi dengan selera pengunjung.”terangnya.

Kata Shin Young Ju , masyarakat Takalar bisa hadir saat grand opening digelar dan mengajak teman dan keluarga. (*)

Editorial Redaksi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.