Nur Amin Tantu Legislator Golkar Peduli Ummat

by -26 views

JENEPONTO,KAWALBERITA.COM,—-,Momentum di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah kembali di apresiasi oleh Nur Amin Tantu Legoslator Golkar melalui dukungan support dan moril yang disumbangsikan pada kegiatan tersebut, kepada masyarakat dalam setiap kesempatan pada pelaksanaan acara MTQ yang di gelar di beberapa Desa.

Nur Amin Tantu menyampaikan rasa bangga kepada Pemerintah Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat serta warga-warga Desa yang telah menciptakan ide cerdas bernilai ibadah yakni mewujudkan kebersamaan merajut hikmah mengsukseskan lomba MTQ di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022 ini.

 

“Kegiatan MTQ Tingkat Desa merupakan cikal bakal lahirnya generasi-generasi baru sebagai bibit insan Qurani yang tidak menutup kemungkinan, dapat lanjut ke jenjang lomba yang lebih Tinggi lagi, sebagai Qori dan Qoriah,”ujarnya.minggu, (24/4/2022)

Dijelaskan , Al hikmah dari Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Desa Di kecamatan Bonto Ramba ini, insya Allah akan menjadi berkah yang luar biasa karena di aplikasikan dibulan suci ramadhan.

“Ini merupakan bukti nyata kecintaan pada Allah SWT mengagumkan kalamNya dibulan Penuh Hikmah, dan sebagai bentuk kecintaan saya pada kegiatan keagamaan ini, saya sumbang langsung 5 juta rupiah,” tuturnya.

Lanjut Amin Tantu, sebagai wakil rakyat di DPRD, dirinya selalu sadar bahwa keberadaannya adalah karena kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat banyak, sehingga aspirasi masyarakat harus diperjuangan, menggalang kebersamaan dengan masyarakat dan membantu masyarakat yang lagi membutuhkan.

“Ini sebuah langkah dalam mengayomi masyakat ini, semua lahir dari keikhlasan sebagai anggota Legislatif merupakan amanah.”pungkasnya.

Dibulan suci ramadhan ini kami juga menggiatakan berbagai kegiatan lainnya seperti anjangsana ke panti asuhan, ke pesantren, kunjungan ke keluarga korban kebakaran dan terjung langsung ke jalan berbagi paket buka puasa, di pimpin langsung Nur Iksan Zulkarnain Amin Ketua Partai Golkar Kecamatan Bontoramba,” pungkasnya (Kamal)

Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.