Dandim 1426 Takalar Serahkan Bantuan Al-Qur’an Ke Masjid,”Ini Pesan Moralnya

by -17 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM—– – Pelaksanaan kegiatan bakti dan perbaikan masjid sebagai implementasi karya bakti yang dicanangkan oleh Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Muhammad, selain mengerjakan sasaran fisik juga memiliki sasaran non fisik.

Hal itu terlihat saat Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, SIP, M.Si.,M.Tr (Han) menyerahkan bantuan Al-Qur’an untuk Masjid Nurul Qolbi, Dusun Bontorannu 1 Desa Massamaturu Kecamatan Polut Kabupaten Takalar, Sabtu (02/04)

Dalam keterangannya, Dandim mengatakan dengan adanya bantuan Al-Quran ini diharapkan warga masyarakat untuk selalu meningkatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta selalu mengisi waktu menunggu ataupun setelah melakukan shalat dengan membaca Kitab suci Al’Quran, apalagi dalam bulan suci ramadhan, pahala yang didapatkan berlipat ganda.

Saya (Dandim) berharap masyarakat lebih bertaqwa kuat iman dan Islam, karena mendapatkan pengetahuan tentang mental dan akhlaknya dengan lebih banyak pengetahuan tentang ilmu agama. “ungkapnya

Lebih lanjut Dandim mengatakan bantuan Al-Quran ini, saat ini juga dilakukan di masjid-masjid lain yang diserahkan oleh masing-masing Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar.

“Ini membuktikan bahwa TNI lahir dari rakyat dan harus dapat memberikan manfaat bagi rakyat. Semoga bantuan Al-Qur’an yang diberikan dapat memberikan manfaat dengan baik.”jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Massamaturu Lukman Nyau saat menyambut bantuan Al-Quran menyampaikan rasa terima kasihnya mewakili seluruh warga Dusun Bontorannu 1 Desa Massamaturu Kodim 1426/Takalar atas kepedulian, bantuan yang telah diberikan.

“Semoga Bantuan ini menjadi wasilah terbaik untuk lebih dekat kepada Allah SWT dan menjadi wasilah untuk memberi maslahat kepada sesama ummat dan menjadi berkah dan bermanfaat bagi kami.”ujarnya.

Sekali lagi, kata Kades Massamaturu kami terima kasih atas bantuan Al Qur’an yang diberikan, semoga ini bermanfaat untuk jamaah Masjid, selesai (*)

Penulis sija

Editorial Redaksi

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.