Program NRL Jumat Berkah Di Sambut Baik Warga Masyarakat Takalar

by -19 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—– Sebagai salah satu cara untuk berbagi Rezky dengan keberkahan adalah dengan bersedekah kepada sesama.

Program Jumat Berkah adalah program sedekah berupa pembagian Sembako, makanan dan uang yang diberikan kepada masyarakat sekitar.Sabtu,(13/3/22)

Salah satu tujuan dari program tersebut di antaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama.

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Crew NRL adalah “JUMAT BERKAH ” dengan berbagi sedekah disetiap hari Jumat dan ini kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat Takalar.

Produk NRL yang dirintis oleh dua saudara kandung NURUL DAMAYANA ALIMUDDIN ( owner ) dan RINA HARTINA ( Admin ) kini semakin dikenal Dimata masyarakatnya dan menjadi salah satu paroduk terbaik.

Kini mereka semakin sukses sehingga tidak lupa mereka menyisihkan sebagian Rezky untuk kemudian disederhanakan.

Kegiatan Jumat berkah NRL dilakukan dibeberapa lokasi di kabupaten takalar, dengan membagikan sembako 500 paket, 1000 Nasi Kotak KFC + Uang Rp 50.000 di setiap dosnya.
Nurul Damayana owner NRL mengatakan, semoga apa yang mereka bagikan hari ini bisa menjadi sedekah yang membawa amal dan keberkahan.

“Kegiatan kami ini adalah kegiatan rutin setiap hari Jumat Dimana kami menyisisihkan dan membagikan Rezky dengan cara bersedekah. Insyaallah apa yang kami bagikan hari ini menjadi sedekah, bermanfaat dan bernilai ibadah disisi ALLAH SWT,”ujarnya.

Lanjut, Masih banyak tempat-tempat lain yang akan kami kunjungi dalam agenda kegiatan Jumat berkah, dan kami juga memohon do’anya Semoga NURUL Mart cabang Takalar segera dibuka untuk masyarakat takalar dengan harga sembako yang dijamin tidak merogoh kocek alias murah. NURUL owner NRL.(KRM)

Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.