Ramah Tamah di Rangkaikan Ajang Kompetisi,Juaranya Kapolres AKBP Beny Murjayanto-Zubair

by -64 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—––Sebelum kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto beranjak dari tempat tugas barunya di Polda Sulsel akan dilakukan eksebisi kompetisi tennis lapangan bersama dengan tim tenis kabupaten Takalar.

Dalam Kompetisi tersebut,pasangan Zubair dan AKBP Beny Murjayanto keluar sebagai juara pertama mengalahkan pasangan H Gazali dan Supriadi Ruppa.

Zubair SE.M,Si mengatakan
pertandingan perseorangan ini dalam rangka Ramah Tamah pengantar tugas Kapolres Takalar.

“Kegiatan ini dilaksanakan pelti Takalar, diikuti oleh seluruh pemain tenis di kab Takalar dan berlangsung di lapangan pelti Takalar.”ujarnya.

Ketua Pelti Takalar Darwis Ewa mengatakan kegiatan persahabatan sebagai bentuk dukungan dan pertemanan dan kita anggap Bapak Kapolres AKBP Beny warga Takalar yang sangat bermsyarakat.

“Sebagai bentuk dukungan kita sengaja buatkan kegiatan olah raga tennis seperti eksebisi dan sebagai dukungan penuh untuk lebih sukses mengembang tugas barunya.”jelasnya.

Penyerahan Hadiah ini langsung diserahkan oleh Ketua Peltu Takalar Darwis Ewa.

“Menyampaikan selamat bertugas kepada kapolres semoga ditempat yg baru senantiasa diberikan kesehatan dalam mengembang tugas lebih profesional.

Lanjut Kata Dia selama kapolres bertugas ditakalar satu tahun 6 bulan beliau banyak memberikan sumbangsih yg besar kepada pembinaan dan pembangunan di pelti (*)

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.