Pengusaha Asal Galesong Meminta Indar Jaya Maju di Pilkada Takalar 2024

by -10 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,——Pilkada Takalar masih tersisa dua tahun namun bakal calon sudah mulai bermunculan untuk menarik perhatian masyarakat,dengan berbagai latarbelakang tentunya dengan style politiknya yang berbeda.

Namun yang menarik perhatian masyarakat dengan gaya politik yang santun dan bersahabat terhadap masyarakat,dan memiliki jiwa petarung politik yang tidak di ragukan lagi.

Tentunya karier politiknya sudah terbukti dia mampu terpilih menjadi legislator selama tiga periode dari dapil Marbo,Mapsu dan sanrobone.

Hal ini yang membuat Tokoh asal Galesong sangat mengharapkan agar kader partai Gerindra maju pada pilkada Takalar tahun 2024.

Ini suatu hal yang luar biasa dan pengaruh psikologis politik sengaja diundang oleh tokoh Galesong.ini tidak lepas dari karir politik yang bisa menghipnotis para tokoh masyarakat yang ada dikabupaten Takalar.

Selain dia sukses di gelanggang politik dia memiliki ide kreatif untuk membangun kabupaten Takalar jika kelak nanti terpilih jadi Bupati, ini sangat ditunjang dengan konsep politik selama tiga periode sebagai legislator.

Sebagai pembuktian politik Ketua DPC Partai Gerindra Indar Jaya diundang langsung oleh H Tawang pengusaha muda asal Galesong./Jumat(11/2/22)

Walaupun pertemuan tersebut hanya membicarakan soal politik kesiapannya untuk mengikuti agenda politik pada momen pilkada Takalar di Tahun 2024,dan pertemuan tersebut berlangsung di kediaman H Tawang di Galesong.

“Saya hanya diundang beliau dan banyak berdiskusi seputar keberpihakan pemerintah terhadap masyarakat pesisir,”Ujar Indar Jaya sembari tersenyum.

Kata Indar dalam pertemuannya tersebut sebatas silaturahmi dan tidak bisa kita pungkiri sempat juga dibahas soal Pilkada Takalar.

“Untuk maju di Pilkada 2024 dukungan itu ada kepada kami. Pada prinsipnya kita satu konsep dan se – ide bahwa di Takalar ini masih butuh perbaikan.”tambah Indar.

Untuk diketahui, Rakor Partai Gerindra Sul-sel yang dilaksanakan baru baru ini, partai besutan Prabowo Subianto meminta agar kader terbaik partai Gerindra untuk mempersiapkan diri sebagai calon Bupati di daerahnya masing masing.

Indar Jaya adalah politisi muda putra polongbangkeng yang terpilih dari daerah pemilihan Mangarabombang, Mappakasunggu dan Sanrobone.

Hal ini membuktikan bahwa sosok alumni UMI Makassar memiliki manajerial pemenangan yang sistematis dan terukur.(*)

Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.