Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Pantau Giat Vaksinasi Siswa Usia 6-11 Tahun di SD 201 Palemba

by -13 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—-Program Vaksinasi terus dilakukan Polres Takalar bekerjasama dengan Puskesmas Pattallassang dalam upaya pencapaian target 100% (seratus persen)diakhir bulan Pebruari.

Seperti kegiatan vaksinasi yang dilakukan Puskesmas Pattallassang bekerjasama dengan Tim Vaksinator Polres Takalar terhadap siswa siswi Sekolah Dasar 201 Palemba yang berusia 6 sampai dengan 11 tahun. Rabu (16/02/22) pukul 09.00 wita.

Aipda Abd. Rasyid selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang jajaran Resor Takalar mendampingi dan memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Aipda Abd. Rasyid mengimbau siswa siswi yang akan divaksin untuk tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan seperti mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan, menjaga jarak atau tidak berkerumun, dan selalu memakai masker yang benar sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko saat dikonfirmasi mengatakan bahwa “melalui Bhabinkamtibmas kami berkoodinasi dengan pihak sekolah untuk melakukan vaksinasi terhadap siswa yang berusia 6-11 tahun untuk vaksinasi sebagai upaya penanggulangan penyebaran Virus Covid-19”, ucap Kapolsek.(Sija)

No More Posts Available.

No more pages to load.