Abhan , Mengapresiasi inovasi arsip digital Bawaslu Kabupaten Takalar

by -12 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM— Ketua Bawaslu Republik Indonesia berkunjung ke Bawaslu Kabupaten Takalar setelah mengunjungi Bawaslu Kabupaten Bulukumba, Bantaeng dan Jeneponto.

Kunjungan dalam rangka memastikan kesiapan jajaran pengawas pemilu menyambut tahapan Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 sekaligus mengapresiasi inovasi arsip digital Bawaslu Kabupaten Takalar.

Ketua Bawaslu Abhan bersama rombongan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dijamu dengan minuman khas sarabba, jagung rebus dan pisang goreng di Sekretariat Bawaslu Takalar Rabu, (2/2/2022).

Ketua Bawaslu, Abhan menyampaikan arsip digital Bawaslu Takalar merupakan inovasi dan patut diapresiasi, sangat membantu persiapan menghadapi pemilu dan pilkada 2024 yang akan datang.

“Saya mengapresiasi dan mendukung penggunaan arsip digital Bawaslu Takalar, semoga dapat dikembangkan agar dapat mempercepat dalam pengadministrasian persuratan”, Ujar Abhan.

Ketua Bawaslu Takalar, Ibrahim Salim mengucap syukur atas kunjungan Ketua Bawaslu Republik Indonesia dan mendukung inovasi kami mengenai arsip digital, tentu menjadi spirit bagi kami untuk lebih mendesain dan mengembangkan arsip digital hingga dapat diakses lebih baik lagi.

Ketua Bawaslu juga menerima buku “Jika Aku Menjadi Pengawas Pemilu (Kumpulan Essay Pengawasan)” dari Nellyati Kordiv PHL Bawaslu Takalar.

Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Arumahi HL beserta rombongan, Pimpinan Bawaslu Takalar Syaifuddin dan Nellyati beserta staf yang hadir menikmati pertemuan dengan Ketua Bawaslu RI dengan suasana santai sembari menikmati minuman sarabba, pisang goreng dan jagung rebus makanan khas Kabupaten Takalar yang diakhiri dengan penandatanganan apresiasi oleh Ketua Bawaslu Republik Indonesia mengenai arsip digital Bawaslu Takalar.(*)

Edito Redaksi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.