Soal Pemberhentian Cleaning Servis,Pihak Puskesmas Sudah Langkah Tepat

by -87 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—-Setelah adanya issu pemberhentian oleh Cleaning Servis di Puskesmas Mappakasungguh kecamatan Mappakasunggu kabupaten Takalar ahirnya kepala puskesmas, Musyawirah SKM angkat bicara setelah di konfirmasi mengatakan memang cleaning servis yang bernama Halifa diberhentikan karena sepertinya mau bekerja semaunya tidak mengikuti aturan yang berlaku.

Clening service ditenagai seenaknya masuk kerja, masuk jam 6 pulang jam 7 sesuai,apa ynag dilakukan itu sudah menyalahi aturan yang telah ditetapkan.

Mestinya Clening service tersebut bekerja seperti biasa,dan membersihkan  ruangan kantor,”jangan kotoran dibiarkan berhamburan.”jelasnya.

Kepala Puskesmas Mappakasunggu, pemberhentian cekning service tersebut dia tidak jalankan tugasnya, misalnya, kalau ada kotoran kucing di dalam ruangan pegawai ataupun pada ruang perawatan dia tidak mau membuangnya.

“Bahkan kalau di beritahu katanya kalau barang busuk saya yang di suruh kalau barang baik saya tidak di panggil”ujar Kapus Mappakasunggu.

Menurut Kapus Mapsu, seandainya kita tidak melihat dari sisi kemanusiaan,Halifa itu sudah lama di berhentikan tetapi kita penuh pertimbangan dan kemanusiaan.

“Bahkan kalau pada bulan Desember tahun 2021Halifa itu pernah tidak masuk selama satu minggu tetapi kami belum tindaki”ujarnya.

Lanjut dikatakan jadi untuk Halifa kami sementara istrahatkan karena sampai saat ini.

“Kami belum memberikan surat pemberhentian tujuan kami agar Halifa mau bekerja dan merubah sikapnya bekerja dengan baik,”Ujar Kapus Mappakasunggu,Sabtu,22/1/22

Penulis Natsir Tarang

No More Posts Available.

No more pages to load.