Olah Raga Bersama Momen, Bangun Sinergitas Polres – Kodim 1426 Takalar

by -8 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,——- Guna meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, Kodim 1426/Takalar gelar olahraga bersama.

Acara ini digelar di lapangan Makodim 1426/Takalar, dihadiri Komandan Kodim 1426/Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) dan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K., M.H serta seluruh jajaran di dua instansi dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Jumat (28/01/2022)

“Kegiatan ini sebagai bentuk soliditas dan solidaritas aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan stabilitas juga mengayomi masyarakat.”ujarnya.

Menurut Dandim olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan dalam menunjang tugas pokok sehari-hari kita semua.

“Dalam setiap kegiatan, personel Kodim 1426/Takalar dan juga personel Polres Takalar untuk selalu bersinergi dengan tidak memandang perbedaan institusi, “tambah Dandim.

Sementara itu, Kapolres AKBP Beny Murjayanto mengungkapkan, kebersamaan ini harus tetap dijaga karena dengan sinergitas maka stabilitas keamanan,tetap terjaga.

“Bukan hanya itu,kita mewujudkan sinergitas TNI-Polri yang semakin kuat. Apalagi saat ini kita dalam situasi pandemi,
kebersamaan dan sinergitas antara instansi terkait dan TNI-Polri
bisa tercapai apa yang diharapkan bersama.”terangnya.

Kata Beny saya yakin TNI-Polri akan saling menguatkan kedua instansi dan ini akan menjadi tanggungjawab masing-masing sehingga
semua anggota polri bisa bekerjasama dengan rekan-rekan TNI.

Kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan senam jasmani dilanjutkan dengan pertandingan bola voli dan sepak takraw, juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 1426/Takalar beserta anggota dan Ketua Bhayangkari cabang Takalar. (*)

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.