Kapolsek Marbo Pantau langsung Vaksinasi Siswa SDN Garonggong

by -49 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—–Kapolsek Mangarabombang (Marbo) Polres Takalar IPTU Andi Aldiansyah,SE di dampingi Ps.Kanit Propam Polsek Marbo AIPDA Abd.Rahman,SH melakukan pengawasan dan monitoring dalam rangka Vaksinasi dosis I terhadap siswa siswi Sekolah Dasar Negeri Garonggong Desa Panyangkalang Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Jum’at 21/01/2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Marbo berpesan kepada orang tua murid jangan takut anak-anak kita divaksin demi kesehatan, dan jangan termakan Hoax karena Vaksin itu halal dan sehat.

Saya dan beberapa personil Polsek Marbo kemari untuk memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi Sekolah Dasar usia 6 (enam) sampai 11(sebelas) tahun dan untuk orang tua /wali murid jangan takut anaknya divaksin karena vaksin Aman dan Halal ” ucap IPTU A.Aldiansyah SE.

Sebelum dilaksanakan Vaksinasi kepada para siswa oleh team Vaksinator PKM Pattopakang, penerima Vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu mendapat persetujuan dan pendampingan dari orang tua masing-masing dan pemeriksaan kesehatan.

Demi lancarnya kagiatan vaksinasi untuk anak usia 6(enam) sampai 11(sebelas) tahun, Polsek Marbo menerjunkan beberapa orang personil pengamanan diantaranya
-Ipda Aizullah (Kanit Samapta Sek Marbo)
-Aiptu Syahrir (ps kanit Binmas Sek Marbo)
-Bripka Sulfian (Binmas Desa Panyangkalang).(*)

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.