Waduhh ! Oknum Polisi Tidak Mengaku Hamili Gadis Umur 24 Tahun.Diperiksa Propam Mengakui Perbuatannya

by -10 views

MAKASSAR,KAWALBERITA.COM,—–
Oknum polisi di Kota Makassar, Bripka Frinaldi yang viral di media sosial karena menghamili seorang wanita mengakui perbuatannya.

Frinaldi juga mengakui jika wanita itu Saskia Andini Putri Shari (24) merupakan kekasihnya dan siap bertanggung jawab atas kehamilan sang kekasih.

“Sudah kita periksa, sudah kita klarifikasi pada akhirnya yang bersangkutan juga siap bertanggungjawab, siap menikahi,” ujar Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Agoeng Adi Koerniawan saat dimintai konfirmasi, Selasa (21/12/2021).

Saskia sendiri sudah melaporkan Bripka Frinaldi ke Propam Polrestabes Makassar sejak Juli 2021. Belakangan, Propam Polda Sulsel turun tangan mengusut laporan itu pada Senin (20/12).
Kemarin (Propam Polda mulai mengusut)” ungkap Kombes Agoeng.

Kombes Agoeng menuturkan, penanganan kasus Bripka Frinaldi awalnya tak menemui titik terang sebab Bripka Frinaldi sempat menyangkal tuduhan menghamili Saskia. Belakangan, Bripka Frinaldi baru mengakui perbuatannya.

“Waktu kemarin nggak mau, nggak ini (tidak mengaku) sehingga saya sampaikan kalau nggak ngaku tes DNA,” ungkap Agoeng.

“Tapi akhirnya saling mengaku, dia juga sudah mengaku salah ya sudah,” sambung Kombes Agoeng.

Kendati sudah mengaku dan siap untuk bertanggungjawab, Bripka Frinaldi bakal tetap menjalani sidang kode etik.

“Sudah clear namun untuk proses sidang kode etiknya tetap berjalan karena memang sudah terjadi,” pungkas Agoeng.

Diceritakan sebelumnya, Saskia mengaku dihamili dan diperas Bripka Frinaldi dengan membuat postingan di media sosial hingga viral. Saskia juga memberi kesan Bripka Frinaldi kerap memeras dengan meminta uang.

Dalam postingan video viral, Saskia telah melampirkan bukti laporan terhadap Bripka Frinaldi pada Juli 2021 beserta bukti chat WhatsApp dengan Bripka Frinaldi soal kehamilannya.

Saskia juga sempat menunjukkan beberapa percakapan Bripka Frinaldi yang seringkali meminta uang. Dalam percakapan itu juga tampak beberapa kali Saskia mengirimkan uang kepada Bripka Frinaldi melalui mobile banking.(int)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.