Korban Harap Penyidik Polres Takalar Kerja Profesional,Jangan Pilih Kasih

by -47 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,– –Keberuntungan,pihak PDAM kabupaten Takalar,selalu jadi sorotan,dan tak pernah berhenti.tentunya pihak direktur PDAM segera mengambil tindakan untuk menganggap setiap hal yang muncul.

Kasus Sebelumnya,sejumlah petinggi PDAM Takalar,tersandung kasus dugaan yang kini masih dalam tahap proses hukum di tingkat pengadilan Tipikor Makssar.

Hanya selang beberapa bulan PDAM Takalar,dikabarkan kasus internal Kembali terjadi bermuara pada hukum dan dilaporkan oleh salah satu karyawan PDAm Takalar,obyek laporan UU ITE,

Laporan Polisi tersebut ditujukan group WhatsApp Torang semua Basudara.namun dalam percakapan tersebut,menyebut salah satu karyawan PDAM Takalar,dengan menampilkan gambar senonoh alias,tidak sopan.

Salah satu keluarga korban, saat dihubungi dengan tegas mengatakan,bahwa kasus ini kami tidak terima dengan percakapan yang dilakukan oleh penghuni Group “Torang semua Basudara”.

“Penyididik polres Takalar serius menangani kasus-kasus tersebut,berujung pada kehormatan keluarga besar kami,”terangnya.

Menurutnya,Dalam penangan kasus ini jangan pilih kasih ,apakah dia anak pejabat atau tokoh masyarakat,kalau salah Yach salah apalagi ada cukup bukti yang kami pegang saat ini.

“Polisi wajib kerja profesional,jangan melihat siapa orang tuanya Dimata hukum tidak ada yang istimewa, kita sama”jelas keluarga korban.(*)

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.