KOMPASTA Bakal Gelar Acara Temu UMKM Takalar, Ratusan Owner Dipastikan Akan Berkumpul di Gedung PKK

by -4 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—Komunitas Pelaku Usaha (UMKM) Takalar (KOMPASTA) bakal menggelar acara dialog UMKM bertajuk TEMU UMKM Takalar, Senin (20/12/2021) di Gedung PKK Kab. Takalar pekan depan.

Acara tersebut bertujuan untuk mempertemukan ratusan owner usaha UMKM dan melakukan dialog bersama untuk kepentingan perkembangan iklim usaha UMKM di kabupaten Takalar.

Ketua KOMPASTA Hizburrabbani mengatakan telah menyiapkan sekitar 500 undangan kepada BUMDES dan para pelaku usaha yang tersebar di seluruh kabupaten Takalar.

” kita sudah siapkan undangan 500 exampelar untuk disebar ke seluruh teman-teman Owner” Ujar Hizburrabbani, Ketua KOMPASTA.

Kata Hizbur ,Sebagai pemateri dialog, KOMPASTA akan menghadirkan dua pemateri, satu dari Pemerintah Kabupaten Takalar dan satunya lagi adalah pengusaha sekaligus seorang trainer UMKM Nasional.

“Dua, kita undang pak Bupati sebagai pemateri dan yang satunya adalah Pemateri Praktisi, yang merupakan trainer dan Seorang pengusaha sukses yang ahli persoalan branding dan teknik pemasaran produk, terutama di medsos.” Tambahnya .

Kegiatan ini utamanya diharapkan dapat memberikan gambaran kepada pemerintah soal singkronisasi program kedepannya dengan kondisi UMKM di Takalar untuk kepentingan pengembangan kedepannya.

” Akan ada dialog dengan pemerintah. Dan saya yakin, dengan dialog itu pemerintah akan bisa mendapatkan gambaran soal kebijakan yang paling efektif dilakukan demi kepentingan pengembangan UMKM Takalar kedepannya, minimal di tahun 2022.”ujarnya.

Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.