DPD BAIM HAM RI Takalar Desak Polres Pelaku Pengeroyokan di Alun Alun Segera di Usut,Tidak Tebang Pilih

by -87 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—–Kasua dugaan pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang secara terang-terangan kepada Sekretaris Umum DPD BAIN HAM RI Kab.Takalar Sdr. Asman bersama rekan Kader HMI yang juga Sekretaris Umum HMI Cabang Takalar Sdr. Muh.Kasim dan Sdr Ucci.

Kejadian ini berlangsung di Alun alun Makkatang Sibali,dilakukan orang yang tidak kenal,Rabu,(24/11/21)

Kasus pengeroyokan ini, Langsung disikapi oleh Ketua umum DPD BAIN Kabupaten Takalar Irwan biasa disapa bang DJ.

“Kami sangat mengecam keras dan menyesalkan, atas tindakan penganiayaan yang dilakukan bersama-sama secara terang-terangan yang tidak berdasar itu.

Lanjut Irwan saya sangat mengecam dan menyesalkan tindakan yang sangat tidak terpuji ini,”boleh jadi Kejadian ini dapat mengancam ruang kebebasan intelektual publik yang sudah dijamin undang-undang.
Ini tidak boleh dibiarkan.”ujarnya.

“Kami sangat menyayangkan adanya kasus pengeroyokan di alun alun Makkatang Dg Sibali dan kami mendesak pihak APH dalam hal ini kepolisian harus tegas dan menindaklanjuti laporan dari korban.” Tegasnya.

Selaku Ketua Umum DPD BAIN HAM RI yang juga Pengurus MD KAHMI Kab.Takalar Bidang Hukum, kita akan kawal bersama-sama proses ini sampai tuntas agar tidak terulang kembali.

“Dan kami akan hormati proses dari kepolisian,tentunya pihak kepolisian segera melakukan pengusutan terhadap kasus pengeroyokan dengan korban sekertaris DPD BAIN HAM RI Kabupaten Takalar,”pungkasnya.

Pihak Kepolisian supaya segera melakukan penyelidikan,untuk segera mengetahui siapa pelaku pengeroyokan tersebut,dan pihak polisi Tidak melakukan tebang pilih dalam penangan kasus tersebut.

“Polisi dalam hal ini penyidik supaya kedepankan etika profesionalitasnya,dalam menangani setiap kasus yang sudah dilaporkan oleh korban”terangnya.

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.