Serbuan Vaksinasi Kodim 1426/Takalar Kembali Sasar pelajar Tingkat SMA

by -16 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—— -Untuk memutuskan penyebaran Covid-19, Kodim 1426/Takalar terus melakukan dengan melaksanakan serbuan vaksinasi.

Pencapaian target vaksinasi yang sudah ditergetkan pemerintah sampai saat ini belum terpenuhi disebabkan dengan masih kurangnya kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya vaksin tersebut.

“Akan tetapi semua itu tidak menyurutkan semangat Kodim 1426/Takalar untuk tetap melakukan segala upaya dan usaha agar warga masyarakat mau melakukan vaksinasi covid-19.”Ujar Dandim 1426 Takalar.

Lanjut Perwiranya Berpangjat Dua Bunga, Kodim 1426/Takalar tidak akan lelah dan berhenti hingga pencapaian target dapat terpenuhi.

“Setiap hari kami akan berpindah lokasi vaksinasi sesuai yang telah dijadwalkan agar seluruh warga masyarakat baik itu usia pelajar hingga batas usia yang telah ditentukan dapat nendapatkan vaksinasi dengan mudah dan cepat.”Ujar Dandim Takalar.

Lebih lanjut Dandim 1426/Tkl Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr, (Han) mengatakan pelaksanaan vaksinasi hari ini (Sabtu,9/10) di SMA Negeri 7 Takalar merupakan bukti keseriusan TNI dalam menangani penyebaran virus ini. Kami akan datangi seluruh wilayah agar semua warga masyarakat dapat mendapatkan vaksinasi. Imbuhnya

“Apabila ada sekolah ataupun Lurah/Desa yang ingin melaksanakan vaksinasi segera laporkan kepada Babinsa dan Danramil atau bisa langsung menghubungi saya.”Pungkasnya.

Kalau masyarakat tidak mendukung program pemerintah, maka akan sia-sia semua usaha yang dilakukan selama ini.”Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19 ini.”ungkapnya.

Untuk itu,ayo kebut vaksinasi agar program vaksinasi COVID-19 dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan. Tutup Dandim Takalar (*)

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.