PWI Takalar Apresiasi Bupati,Muh Hasbi Jabat Sekda Takalar,Pelantikan di Gelar di Tribun Makkatang Sibali,Kamis Pekan Ini

by -32 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM—-Setelah rekomendasi turun dari Plt gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman,dari tiga calon sekda Takalar,masing masing-masing H Hasbi Bantang, Sirajuddin sarab dan Andi Rijal Mustamin.

Dari tiga Calon sekda Takalar dikirim ke Gubernur Sulsel untuk mendapatkan persetujuan,H Muh Hasbi,S.STP,M.Ap berhasil singkirkan dua senioritasnya.

Informasi kabar beredar bahwa pelantikan Sekda Takalar H Muh Hasbi digelar secara terbuka yakni akan berlangsung di Tribun Makkatang Sibali ,pada kamis,(7/10/21) pekan ini.

Pengambilan sumpah calon sekda tersebut akan di pimpin langsung oleh Bupati Takalar H Syamsari.

Kepalal Bidang BPKSDM Takalar Hadriani Hanafie saat dikonfirmasi mengatakan pelantikan sekda Takalar akan digelar pekan ini.

“Kepastian tanggalnya ak belum bisa sebutkan. yang jelasnya jadwal pelantikan Sekda pekan ini jelas.”ujarnya Senin,4/10/21)

Sementara salah satu Tokoh warga Kabupaten Takalar mengatakan bahwa di tunjuknya Hasbi sebagai sekda itu sangat repsentatif,dan sangat familiar semua kalangan.

“Di tunjuknya Hasbi sebagai sekda berdasarkan rekomendasi dan akumulasi hasil seleksi JPT sudah dilakukan oleh pansel dan Hasbi pantas dan layak jabat eselon II.A”ujar warga yang meminta namanya tidak disebutkan.

Sementara Ketua PWI Takalar Magarrisi saiyye Dg Nyau,Baik Bupati Takalar H Syamasari Kitta dan Gubernur sulsel Amran Sulaeman, rekomendasi yang di keluarkan itu sangat tepat menunjuk H Hasbi Bantang sebagai sekda Takalar.

H Hasbi Bantang ini kata Nyau,dari kualitas akademik dan cara pengambilan keputusan sangat normatif dan pelayanan diberikan kepada setiap OPD lingkup Pemda Takalar,regulasinya diterapkan sangat familiar sehingga menghasilkan rasa nyaman kepada masyarakat maupun dikalangan ASN.

“Selain itu saat dirinya dilantik sebagai pejabat Sekda Takalar,mulai dari pelayanan hingga kreasi dan kreativitas dalam mendukung progam Bupati Takalar, mampu di buktikannya.”terangnya kepada UPEKS,Senin ,(4/10/21).

Lanjut Ketua PWI Takalar,hasil kerja pejabat sekda Takalar, masyarakat sudah menikmati,waktu malam hari kota Takalar kembali terang sepanjang Kota Takalar.

Khususnya di taman kota Takalar setiap malam ratusan warga berkunjung dan menikmati keindahan malam kota Kabupaten Takalar,dan disiapkan berbagai aneka permainan anak.

“Tentunya ekonomi Takalar secara mikro. sudah mulai tumbuh dan bisa juga menjadi area baru peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)”ujarnya.(*)

Penulis Redaksi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.