Kedai Kak Adek Nasi Bakar Viral Buka Cabang di Gowa, Hari Jumat Nasi Bakar All hanya Rp 5 Rb, Ayo Buruan Datang

by -73 views

GOWA,KAWALBERITA.COM, —–Pandemi Covid 19 jumlah pengusaha banyak gulung tikar atau anjlok akibat perputaran ekonomi global sangat tidak menentu sehingga sangat berdampak, baik pedang lima maupun warung dan kedai, banyak yang tutup atau tidak beroperasi lagi.

Namun demikian halnya dengan kedai warung Kak Ade viral Palopo terus mengembangkan pengembangan yakni membuka cabang di kabupaten Gowa.Kedai Kak Ade sudah lama beroperasi Palopo.

Pemilik Kedai KakAde viral ini, Bu Mimi mengatakan kedai ini menyiapkan menu unik seperti Nasi Bakar, tentunya mendengar namanya, pasti orang penasaran ingin menikmatinya seperti apa rasanya Nasi Bakar.

“Jadi kalau masyarakat ingin menikmati rasa Nasi Bakar datang maki di Kedai KakAde depan kolam Renang Mario kabupaten Gowa. Insyaallah kita senang dan suka.”ujarnya.

Kalau dari segi harga sangat terjangkau yakni 15 Rb satu porsi, dan jika setiap hari Jumat bahkan lebih murah lagi yakni 5 Rb oerposi.

“Iya sengaja kita lakukan setiap hari jumat ,harga nasi bakarnya 5 Rb saja , sekalgus bisa berbagai macam dengan warga”pungkasnya.Kamis,21/10/21)

Jadi setiap Jumat sengaja aku menyiapkan makan ini dengan harga sangat terjangkau hanya Rp 5 Rb insyaallah tidak nyesal menikmati Nasi bakarnya Kedai KakAde viral asal Palopo.

“Buat kedai bukan mencari seberapa banyak keuntungan,semata hanya menemukan ibdah,setiap hari Jumat harga makanan hanya Rp5 Rb datang maki buktikan, insyaallah Amanah”jelasnya.

Selain Nasi Bakar masih banyak lagi menu yang disajikan oleh pemilik Kedai KakAde viral seperti minuman dingin dan yang lainnya.sebaiknya jangan penasaran untuk mencoba datangmaki di Kedai KakAde tepatnya di depan Rumah kolam renang Mario.menikmati’…dengan harga sangat terjangkau.

Ini Daftar Menu lengkapnya
Nasi Bakar Ayam
Nasi bakar Ikan
Nasi Bakar Udang
Nasi ceker
Nasi Geprek harganya,Rp 15rb Semua kecuali hari Jumat.

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.