Gerak Cepat Putus Virus Covid 19, Personil Dandim Sasar Siswa SMA di Polut

by -9 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM—– – Antusias pelajar di SMK Negeri 6 Takalar Dusun Bulubumbung Desa Massamaturu Kec. Polut Kab.Takalar untuk mendapatkan vaksin Covid-19 melalui serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 1426/Takalar, Selasa (19/10/21).

Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan, animo pelajar di SMK N 6 Takalar untuk mengikuti vaksinasi kali ini luar biasa.

“Antusias para peserta vaksinasi baik pelajar atau masyarakat, membuktikan bahwa masyarakat telah memiliki kesadaran tentang manfaat vaksinasi Covid-19.”ujarnya.

Lebih lanjut serbuan vaksinasi ini dilaksanakan sebagai langkah dalam merespons keinginan masyarakat, termasuk pelajar yang akan mengikuti pembelajaran tatap muka.

“Selain itu, juga usulan dari masing-masing babinsa dan Danramil jajaran Kodim 1416/Takalar.”Tegasnya.

Sementara itu Syarifuddin S.Pd., M.Pd (Kepala Sekolah SMK N 6 Takalar menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1426/Takalar yang telah memberikan vaksinasi di sekolahnya terutama bagi siswa-siswinya.

Semoga langkah yang dilakukan oleh Kodim 1426/Takalar dapat mempercepat pencapaian target vaksinasi sehingga terbebas dari virus Covid-19. Pungkasnya (*)

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.