Wujudkan Daerah Bebas Covid-19, Kodim 1426/Takalar Gelar Serbuan Vaksinasi untuk Santri

by -10 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—- – Setelah menggelar serbuan vaksinasi di beberapa daerah Kodim 1426/Takalar mulai mengarahkan target sasarannya di kalangan sekolah dan pesantren, salah satunya di MTS Manongkoki. Senin (27/9)

Dandim1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan, saat ini gelaran serbuan vaksinasi Covid-19 tidak henti-hentinya dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya dikalangan dunia pendidikan dilaksanakan sesuai program pemerintah untuk memudahkan proses belajar para santri dan pelajar.

“Selain serbuan vaksinasi fokus menyasar masyarakat, kini dilakukan di sekolah dan pesantren seperti yang kita lihat sekarang ini,” ujarnya

Upaya itu, ujar Letkol Catur diharapkan mampu meningkatkan herd Immunity di kalangan santri dan pelajar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Masyarakat sekitar pun harus ikut vaksinasi, sehingga target vaksinasi bisa tercapai,” ungkapnya.

Pada intinya kita akan dukung pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi. “Kami harapkan kegiatan vaksinasi ini bisa berdampak positif terhadap seluruh lapisan masyarakat dalam penanganan pemutusan mata rantai wabah Covid 19,” ujar Perwira berpangkat Dua bunga, sumber Kodim Takalar.

Penulis Natsir Tarang
Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.