Warga Minta Ditkrimsus Polda Sulsel segera Publis Tersangka BPNT Kemensos RI

by -11 views

MAKASSAR,KAWALBERITA.COM,—–-Kasus dugaan Korupsi BNPT Kemensos RI,kini tengah di tangani oleh Ditkrimsus Polda Sulsel namun masih enggan menyebutkan nama calon tersangka.

“Walaupun pihak penyidik Ditkrimsus Polda Sulsel sudah mengantongi daftar nama calon tersangka,segera dipublish kemasyarakat,jangan terlalu lama,”ujar warga yang meminta namanya tidak di sebut.

Lanjut, Iya kami sangat apresiasi kinerja penyidik Tipikor Ditkrimsus Polda Sulsel,karena berhasil mengungkap,pelaku tindak pidana korupsi penyaluran BPNT Kemensos RI.

“Kami sangat berharap Ditkrimsus Polda Sulsel segera mempublish tersangkanya, supaya masyarakat segera mengetahuinya.”pungkasnya.

“Empat kabupaten itu hanya sampel dan akan melebar ke kabupaten lainnya di Sulsel. Ini menjadi atensi pusat dan kita fokusi,” jelas Fadli.

Ia berharap masyarakat dapat bersabar menunggu proses perampungan penanganan kasus dugaan korupsi penyaluran BPNT yang sedang menunggu hasil audit BPK tersebut.

“Nama-nama calon tersangka sudah ada dan jelas. Kita tunggu saja dulu audit BPK kita terima langsung kita tindaklanjuti menetapkan tersangka,” Fadli menandaskan.(*)

Penulis Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.