Diduga Korwil Bonsel Gowa Jadi Calo Pengadaan Pegawai Satpol PP

by -105 views

GOWA KAWALBERITA .Com
Koordinator Wilayah (Korwil) Bontonompo Selatan (Bonsel) Mursalin Daeng Majja diduga melakukan pungutan kepada beberapa warga desa Jipang dengan menjanjikan SK Satpol Pendidikan.

Korban berinisial DL, mengatakan pada tahun 2020 sekitar bulan Juli kemarin, Mursalin daeng Majja menyampaikan kepadanya bahwa ada penerimaan satpol PP tetapi dengan membayar sebesar Rp 3.500.000 perorang.

Lanjut kata DL” untuk satpol PP pendidikan dua orang sudah menyetor sama pak Mursalin daeng majja dikediamannya di desa sengka,sejumlah uang 7 juta semuannya.”ujarnya.

Selain itu kata DL, istri saya sama saudaranya juga menyetor 6 juta dengan janjikan PP3K

Sampai sekarang SK Satpol PP dan SK PPPK tidak terbit, sementara Pak Mursalin daeng Majja berapa kali saya datangi rumahnya untuk mempertanyakan berbagai alasan, belum terbit SK nya karena ada Corona.”Ujar korban DL

Sejumlah orang penyetor uang merasa senang dengan ulah Mursalin daeng Majja karena sampai berita ini di tayangkan tidak ada tanda-tanda akan adanya SK yang di janjikan.

Sementara Korwil Bonsel Mursalim daeng Majja permohonan yang tertarik untuk menambahkan Satpol PP ada empat Sokolah yang tidak ada Satpol-PP nya.

“Keempat sekolah tersebut sudah di ACC oleh Bupati dan sudah di desposisi ke Ka Satpol PP jadi menunggu terbitnya SK tersebut” demikian yang disampaikan pada Jum’at 03/09/2021 Melalui telepon Watssappnya.

Penulis Redaksi 

No More Posts Available.

No more pages to load.