Beredar kabar Penyidik Krimsus Polda Sulsel Periksa Tiga Kasus Dugaan Korupsi Kemensoso RI BPNT Takalar

by -43 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—-Kasus dugaan Korupsi Bantuan sosial (Bansos)BPNT Kemensos RI.teru bergulir di Polda Sulsel Bagian krimsus Tipikor.

Penyidik Krimsus Polda Sul-Sel,kasus Kemensos RI sudah tiga kabupaten di Sulsel sudah diperiksa,namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan siapa nama yang akan jadi tersangka.

Kabar beredar bahwa khusus kabupaten Takalar kasus Kemensos RI , penyidik krimsus Polda sudah memeriksa tiga orang.asal kabupaten Takalar ,yang di anggap memiliki peran penting terhadap kasus.

Salah satu warga Takalar enggan meminta namanya di tulis nama yang sudah dimeja penyidik krimsus Polda Polda Sulsel,supaya segera di publish,supaya masyarakat tahu.

“kami desak penyidik Polda supaya kasus ini segera diumumkan nama tersangka,tinggal menunggu hasil audit BPK sulsel.Yach jangan terlalu lama.”ujarnya.

Sebelumnya itu Penyidik krimsus Tipikor Polda Sul-Sel
Ia mengatakan, penyidikan terhadap kegiatan penyaluran BPNT di Sulsel tersebut, tidak berhenti hanya pada keempat kabupaten saja, akan tetapi penyidikan melebar pada kabupaten lainnya yang ada di Sulsel.

“Empat kabupaten itu hanya sampel dan akan melebar ke kabupaten lainnya di Sulsel. Ini menjadi atensi pusat dan kita fokusi,” jelas Fadli.

Ia berharap masyarakat dapat bersabar menunggu proses perampungan penanganan kasus dugaan korupsi penyaluran BPNT yang sedang menunggu hasil audit BPK tersebut.

“Nama-nama calon tersangka sudah ada dan jelas. Kita tunggu saja dulu audit BPK kita terima langsung kita tindaklanjuti menetapkan tersangka,” Fadli menandaskan.(*)

Editorial Redaksi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.