Yuk Daftar ! Bagi Teman ASN Ingin Jadi Sekda Takalar dan Bersyarat Pendaftaran Sudah di Buka

by -24 views

TAKALAR,KAWALBERITA,—–Setelah di non aktifkan Arsyad Tabah sebagai sekda Takalar beberapa hari lalu dan langsung di gantikan oleh H Muh Hasbi Bantang sebagai penjabat sekda Takalar.

Hingga jabatan sekda Takalar sampai saat ini masih di Nahkodai oleh Kadis pertanian Takalar H Muh Hasbi Bantang.

Karena Jabatan sekda Takalar belum defenitif,pihak Pemda Takalar melalui BPKSDM Takalar membuka pendaftaran lelang jabatan eselon 2 (Jabatan sekda Takalar.)

Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemda Takalar bersyarat Yuk Daftar,dan ini peluang besar untuk berkarier dilingkup Pemda Jabatan sekda tertinggi lingkup birokrasi khususnya di lingkup Pemda Takalar.

Kepala Bidang Pengembangan Karir ASN BPKSDM Takalar Hadriani mengatakan, pendaftaran ini di buka secara transparan,bagi ASN yang bersyarat silahkan mendaftar,

“Persyaratan umum ASN mau mendaftar yakni ASN Aktif dan pangkat dan golongan minimal IV/B.”jelasnya.

Lanjut Hadriani sejak di buka pendaftaran hingga saat ini belum ada yang mendaftar secara formal ini,tidak tertutup kemungkinan peluang ASN diluar Takalar bisa jiga ikut mendaftar dirinya untuk melamar Jabatan sekda.

“Sejak dibuka pendaftaran 18 hingga 24 Agustus 2021 belum ada yang memasukkan berkasnya pada hal pendaftaran sisa satu hari yakni 24 Agustus 2021.”Jelasnya.

Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.