Modus Pinjam Uang Mobil Rental di Jaminkan.Musakkir Menghilang

by -141 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com,-— .Seorang Oknum Kepala sekolah salah satu SD di Kecamatan Pallangga kabupaten Gowa yang bernama Musakkir di duga melakukan penipuan kepada salah seorang warga kabupaten Takalar yang bernama Ahmad Tajang

Pasalnya pada sekitar bulan Nopember 2020 Musakkir datang kerumah Ahmad Tajang di kampung Dammi kelurahan Pate’ne kecamatan Polombangkeng Selatan kabupaten Takalar bersama dengan dua orang temannya yang lebih dulu kenal dengan Ahmad Tajang.

Pada saat itu Musakkir meminjam uang dengan menjamin kan dua buah mobil kepada Ahmad Tajang dengan dalih ada keperluannya yang sangat mendesak

Ahmad Tajang dengan keluarganya akhirnya memberikan pinjaman uang sebesar Rp 20 juta dengan jaminan satu buah mobil Toyota Calya dengan nomor Polisi DD 258 XX dengan perjanjian uang tersebut akan di kembalikan pada 23 Januari 2021.

Namun mobil jaminan tersebut belakangan di ketahui adalah mobil Rental setelah pemilik Mobil datang mengambil di rumah Ahmad Tajang.

Ironisnya lagi setelah mobil tersebut di tarik pemiliknya,nomor telepon Ahmad Tajang di blokir oleh Musakkir sehingga putus komunikasi di sambangi di rumahnya di Makassar juga selalu tidak ada, Sampai berita ini di tayangkan Musakkir tidak dapat lagi di hubungi tutur Ahmad Tajang kepada wartawan Kawalberita.Com Selasa 04/08/2021.

Ahamd Tajang saat ditemui di dikediamannya ia mengaku betul Musakkir meminjam uang ke saya dengan menjaminkan mobil.dalam kurung waktu tidak lam uang tersebut segera dikembalikan.

“Namun hingga saat ini dengan alasan uang pinjaman tersebut belum dibayar,bahkan pak Musakkir tidak ada di rumahnya,berkali kali aku datangi rumahnya tidak pernah bertemu”ujar Ahmad Tajang dengan penuh kesabaran.

Penulis Natsir Tarang
Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.