Kapolres Takalar Instruksikan, Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan

by -11 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com. Kapolres AKBP Beny Murjayanto limpin langsung apel pagi dengan agenda dihadapan Personil di instruksikan agar disiplinkan penerapan Protkes.

Apelnini berlangsung dihalaman Kantor Mapolres Takalar, Senin,(2/8/21)

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto SH.SIK mengatakan apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri.

“Selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri.”jelasnya di hadapan personal Polres Takalar.

Kapolres Takalar mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional.

“Kepada seluruh personel Polres Takalar yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar berjalan aman dan kondusif.”pungkasnya.

Lanjut Beny
kerja keras seluruh personel Polres Takalar dan jajaran Polsek dalam melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan PPKM Darurat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Takalar,kami ucapkan terima kasih.semoga apanyang sudah kita lakukan bernilai ibadah.

“Seluruh Personil tetap meningkatkan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat umum.”harap Beny.

lanjut kata perwira dua bunga ini selain itu personil bekerja sama dengan instansi terkait dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 demi keselamatan masyarakat khususnya di Kabupaten Takalar.

“Tetap jaga kesehatan dengan meningkatkan Disiplin Penerapan Protokol Kesehatan, mari kita laksanakan tugas dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” pungkasnya.

Penulis Natsir Tarang
Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.