Bakal Calon Bupati H. Haluddin Sore Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid di Desa Mincongkomba

by -385 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,–—— – Harimau Sulawesi Bodyguard Sulsel bersama dengan Harimau Sulawesi Bodyguard Takalar atas kunjungan pemberian bantuan pembangun Mesjid Annaba Dusun La’nyara di Desa Moncongkomba , Ahad (29/08/2021).

Pemberian bantuan tersebut berdasarkan hasil open donasi yang dilakukan beberapa waktu lalu yang hasilnya sebanyak Rp.5.000.000 juta dan semen sebanyak 20 zat.

Gerakan sosial ini memang merupakan program kerja yang di rumuskan dan di rencanakan oleh Dewan Pengurus Pusat Harimau Sulawesi Bodyguard Sulsel.

Ketua Umum HSB Sulsel H. Haluddin Sore mengungkapkan bahwa pemberian bantuan ini memang menjadi program kami di HS-Bodyguard Sulsel, sesuai misi dan visinya, HS-Bodyguard bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat.

“Apa yang dilakukan merupakan wujud dari visi dan misi dari HS-Bodyguard yang selalu mengawal aspirasi masyarakat, juga turut andil berkontribusi langsung kepada masyarakat,”katanya.

Lanjut Haji Sore sapaannya yang juga merupakan Kabag Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar mengatakan bahwa gerakan sosial saat ini kita lakukan,tidak ada ruginya bagi kita semua,

“Membantu seseorang secara ikhlas ini merupakan bekal untuk kita di kemudian hari, karenanya itu hal yang mesti di lakukan karena kehidupan ini tidak abadi”ujarnya.

Semoga dengan apa yang kita bantukan oleh orang lain itu menjadi nilai bekal buat kita, asalkan dilakukan dengan ikhlas.

Adi Jaya selaku panitia mesjid mengatakan bahwa pertemuan ini tidaklah kebetulan, semua karena izin Allah karena pada awalnya kita hanya kenal di mejid dan akhir kita saling bertemu dalam suasana yang In Sha Allah penuh berkah.

“Tidak ada yang kebetulan semua sudah jadinnya seperti ini, insyaallah pertemuan menjadi langkah awal untuk saling menjaga silaturahmi dan kami masyarakat sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan pembangunan mesjid yang sedang kami bangun”, ungkapnya.(*)

Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.