Warga Pappa Kecamatan Pattallassang Siap Dukung HS Maju di Perhelatan Pemilu 2024

by -37 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com,– — Setelah Bupati Takalar H Syamsari kitta beberapa hari lalu,dengan niat tidak lagi ikut bertarung pada pilkada Tahun 2024,artinya memberikan peluang bagi bakal calon Bupati Takalar yang ingin maju pada pilkada tahun 2024.

Seperti yang dilakukan oleh Haluddin Sore (HS) Kerab di sapa dengan Haji Sore terus mendapatkan undangan dari masyarakat Kelurahan Pappa Kabupaten Takalar, Minggu, (25/07).

Sebelum itu sudah banyak warga yang dikunjunginya di Takalar,sejak HS membuka diri ingin maju pada pilkada Tahun 2024 walaupun masih dalam tahap sosialisasi dan terus mengunjungi warga yang mengundangnya.

Seperti halnya undangan silahturahmi Masyarakat Pappa kecamatan Pattallassang di tujukan kepada Haluddin Sore (HS) sebagai bentuk dukungan dan apresiasi masyarakat menuju perhelatan pemilu 2024.

Melihat berbagai postingan di media sosial sehingga masyarakat Kelurahan Pappa Kabupaten Takalar kemudian membuat undangan kepada Haluddin Sore untuk mempertanyakan niatnya untuk maju di Pilkada 2024 nanti.

Di tempat yang sama Haluddin Sore mengatakan bahwa kita melihat saja kedepan seperti konstalasi politik di Kabupaten Takalar ini, yang secara pribadi sudah berniat ingin kembali ke daerah untuk mengabdi.

“Kita mengalir saja sebagaimana yang diharapkan, setiap peluang yang ada harus kita manfaatkan dan saya ingin pulang mengabdi di Buttapaanrannuangku.

Sementara Warga Pappa Herlina mengatakan bahwa dirinya dengan keluarga siap mendukung dan berjuang bersama untuk memenangkan Haji Sore di sini kalau-kalau maju sebagai Bupati Takalar.

“Maju maki Haji Sore saya akan menjadi garda terdepan di sini kalau betul-betul mencalonkanki jadi bupati Takalar” lanjutnya.(*)
Penulis Tim Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.