Vaksinasi ke – 2 WBP Rutan Bantaeng Dilaksanakan Hari ini, Tuntas

by -14 views

BANTAENG,KAWALBERITA.Com,–— Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Bantaeng kembali melaksanakan Vaksinasi Tahap ke – II (dua) pada warga binaan yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu 28 Juli 2020.

kegiatan Vaksinasi tahap ke 2 berlangsung di Aula Serbaguna Rutan Bantaeng dan dimulai pada pukul 09:00 WITA.

Kegiatan vaksinasi pada tahap kedua ini Rutan Bantaeng kembali bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng yang menunjuk Puskesmas Kota Bantaeng sebagai eksekutornya.

Sementara Kepala Rutan Kelas II Bantaeng, Ince Muh. Rizal, yang biasa di sapa IMR ini, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sejak awal telah membantu dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada Kasubsi Peltah dan JFT Perawat Rutan Bantaeng yang telah banyak melakukan koordinasi. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng yang selalu cepat tanggap dalam menanggapi koordinasi kami” Ucap Ince.

Menurut IMR pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tahap 2 ,ini diawasi langsung Kepala Bidang Pembinaan dan TI (Teknologi Informasi) Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Sul-Sel, Rahnianto

“Dengan selesainya vaksinasi tahap ke – 2 (dua) bagi warga binaan di Rutan Bantaeng, kami berharap bahwa potensi penyebaran virus corona di dalam Rutan Bantaeng ini bisa diminimalisir bahkan hilang dari Rutan Bantaeng, yang tentunya didukung dengan berbagai upaya pengendalian”pinta Ince.

Terakhir, Ince juga kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tetap menjalankan standar protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Penulis Kontributor Humas Rutan Bantaeng
Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.