Pernyataan Kepala BKPSDM Masih Prematur.Pilkada Masih Jauh

by -14 views

TAKALAR, KAWAL BERITA.Com,—-Akhir akhir ini masyarakat secara umum khususnya dikabupaten Takalar,di hebohkan dengan pernyataan Bupati Takalar H Syamsari Kitta, Keinginannya tidak maju lagi untuk bertarung di Pilkada Takalar tahun 2024.

Diketahui pemilu masiih terbilang  lama untuk digelar, yakni tahun 2024,tentunya para bakal calon Bupati  sudah ada yang melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat Takalar.

Setelah pernyataan Bupati Takalar H Syamsari terlontar,terus mendapat tanggapan bahkan ada warga bertanya,betul itu pernyataan Bupati tidak mau lagi ikut Pilkada .

Pernyataan Bupati secara politik ada dua persepsi,yang paling esensial sangat sederhana maju atau tidak itu gambaran saat ini bisa di tangkap oleh masyarakat.

Bahkan Kepala BPSDM  Takalar Haris Kullle ,juga ikut terinspirasi, untuk siap maju pada pilkada Takalar Jika punya uang di hadapan Para LSM dan wartawan,Jumat (2/7/21) kemarin.

Pernyataan Harus Kulle tersebut masih terlalu dini mengatakan sikap pilkada masih lama,apalagi dia seorang Pejabat,mestinya pernyataan Haris Kullle tahan dulu (Pernyataan Prematur).

Bahkan pernyataan H Harus Kulle ini bisa saja berimplikasi pada jabatannya sebagai kepala BKPSDM Takalar,akibat pernyataan politiknya di bicarakan  di hadapan para pemburu berita dan LSM.

Keinginan Bupati Takalar Berkarier di Senayan itu sangat berpeluang besar,sebab ada partai yang dipimpinnya,yakni Ketua DPW Partai Gelora.

Salah satu Warga Kabupaten Takalar, enggan disebut namanya apa yang disampaikan Pak Bupati Takalar sah sah saja apalagi beliau seorang politisi.dan saat ini masih jabat seorang Bupati Takalar.

Mestinya masyarakat jangan terlalu risau dari pernyataan Bapak Bupati Takalar,kita lihat saja kedepan.

Penulis Tim Redaksi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.