Namanya Dicatut  via Whatsapp, Bupati Takalar Minta masyarakat tidak menanggapi

by -37 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com,––Bupati Takalar H. Syamsari Kitta Meminta kepada masyarakat untuk tidak menanggapi beredarnya pesan whatsapp dengan nomor 0838-4719-2546 yang menggunakan foto dan mengatasnamakannya kesejumlah nomor dengan alasan apapun.

Hal ini disampaikan setelah beredarnya pesan percakapan WhatsApp yang menggunakan foto profil dan mengaku dirinya untuk pemberian bantuan hibah kesalah satu masjid wilayah Desa Parapunganta, kecamatan Polong bangkeng Utara Kabupaten Takalar

” Saya harap masyarakat tidak menanggapi jika  mendapatkan pesan whatsapp  yang mengatas namakan saya dengan maksud apapun” Ucap Syamsari via whats app (Jum’at,16/08/2021)

Olehnya itu, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada di masa sulit seperti sekarang ini. Syamsari pun menyayangkan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan momentum ini, saat pemerintah dan masyarakat lagi berjuang melawan wabah pandemi covid-19 yang lagi mengganas akhir- akhir ini.

“Sangat disayangkan, Saat pemerintah dan masyarakat lagi di sibukkan berjuang melawan wabah pandemi covid-19 yang mengganas akhir-akhir ini, ada juga oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan momentum ini  untuk meraut keuntungan dengan berbagai cara” tutupnya.

Sebelumnya beredar pesan whatsapp yang mengatas namakan  Bupati Takalar  H. Syamsari Kitta, dengan nomor 0838-4719-2546 dan foto Bupati Takalar berseragam putih lengkap dengan atribut kebesaran, pesan ini ditujukan kesejumlah nomor dengan modus pemberian bantuan hibah.

Penulis Sar
Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.