Di Hari Ke-Empat Warga Tetap Membludak Ikuti Vaksinasi TNI-Polri di Makodim 1426 Takalar

by -16 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com—–Di hari keempat kegiatan Vaksinasi, Luar biasa masyarakat Kabupaten Takalar, suasana masih gelap waktu menunjukkan Pukul 05.00 Wita, hari Minggu 04/07/2021 nampak sudah ramai masyarakat berdatangan memenuhi Tenda yang sudah disiapkan di Makodim 1426/Takalar.

Kedatangan mereka untuk mendapatkan antrian agar bisa lebih cepat masuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 yang dimulai pada pukul 08.00 Wita.

Tidak hanya itu di jalanan masih banyak masyarakat yang sibuk mencari parkiran dan adapula salah satu Babinsa datang menggunakan mobil Pick Up yang isinya dipenuhi masyarakat.

Hal itu menjadi nilai plus bagi para Babinsa yang memberikan fasilitas kepada masyarakatnya untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

“Di hari keempat ini, Kodim 1426/Takalar mendapatkan jatah sebanyak seribu dosis vaksin yang ditargetkan habis dalam hari ini juga, “tutur Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) (Dandim 1426/Takalar).

Perwira dua Bunga tersebut mengatakan Semoga dengan antusias masyakat di Kabupaten Takalar ini untuk melakukan vaksinasi bisa segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga Kabupaten Takalar bebas dari Covid-19,

“Setelah mendapatkan Vaksinasi Covid-19, di himbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak mengabaikan anjuran dari pemerintah, “tutup

Penulis Natsir Tarang
Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.