Kader Minta Pendamping Appi di Golkar Makassar Tak Hanya Modal Jempol di WA

by -14 views

MAKASSAR,KAWALBERITA.Com– Geliat Partai Golkar terkhusus Sulawesi Selatan dianggap oleh beberapa pihak berhasil diperankan dengan maksimal oleh Ketua DPD I Taufan Pawe.

Hal itu tidak serta merta terwujud, kerja keras Taufan Pawe untuk terjun langsung ke daerah berimplikasi pada bangkitnya semangat kader di daerah.

Begitupun di Kota Makassar. Setelah berhasil menggelar Musyawarah Daerah Partai Golkar Makassar tanpa riak kini kader Partai Golkar Makassar menunggu terbitnya SK Kepengurusan untuk segera tancap gas.

Salah satu kader Golkar Makassar yang juga mantan pengurus Biro Organisasi Golkar Makassar, Zulkifli mengatakan, Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin harus didampingi orang figur muda yang energik sehingga bisa membawa Golkar kembali berjaya di Makassar. Bukan kader senior yang kinerjanya sudah bisa diukur.

“Apalagi posisi sekretaris harus diisi orang muda, cerdas, dan kalau bisa yang memiliki potensi, bukan orang lama yang kinejanya sudah bisa diukur,” kata Zulkifli, Sabtu 19 Juni 2021.

Ia pun mengaku sudah mendengar nama- nama yang menggelending untuk di polt menempati posisi sekretaris. Salah satunya, mantan Ketua Plt Golkar Makassar Irianto Ahmad. Terkait nama itu, Zulkifli menyebut jika Anto, sapaan Irianto sudah pernah menjabat posisi sekreatris pada periode sebelumnya dan kinerjanya sudah bisa diukur.

“Kalau dari nama-nama yang terdengar itu menurutku sudah bukan mi saatnya Pak Anto (red; Irianto Ahmad), beliau sudah pernah Plt Ketua Golkar dan sudah pernah menjabat sekretaris, saya kira harus ada regenerasi dan saya kira banyak kader muda yang lebih baik bagi Golkar,” kata dia.

Zulkifli menegaskan, Sekretaris Appi harusnya yang bisa diterima oleh semua kalangan baik Pincam maupun kader lainnya sehingga semua bagian mau bekerja dengan maksimal.

“Lebih banyak jempol di grup WA ji saya lihat itu pak Anto, kah kalau itu biar saya bisa tonji,” ujar kader muda Golkar Makassar itu.

Sampai saat ini SK Kepengurusan Golkar Makassar masih dinantikan oleh para kader terkhusus untuk segera mewujudkan paradigma Golkar Baru seperti harapan Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Penulis Sar
Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.