DPD II MKGR Kab.Takalar gelar Rapat Konsolidasi

by -37 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com,—–DPD II MKGR Kab.Takalar gelar rapat Konsolidasi jajaran pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong Kab.Takalar (DPD II MKGR) dan membahas beberapa agenda kedepan antara lain penyelenggaraan pembentukan DPC MKGR tingkat Kecamatan dan persiapan rapat para pengurus Tingkat Kabupaten dalam waktu dekat.

Rapat Konsolidasi ini untuk membahas dengan agenda Rapat untuk membahas yang tepat, tempatnya dimana, itulah agenda yang kita kedepankan hari ini di Warkop Terminal, Rabu (16/06/2021) kemarin.

Ridwan S Buana selaku Ketua Umum DPC MKGR Kab.Takalar di dampingin Wakil Sekretaris Amir Tata dan Bendahara Mansyur Salam menuturkan bahwa agenda ini sangat penting untuk membahas pelaksanaan kegiatan dan program-program ke depan agar berjalan dengan apa yang diharapkan.

“Sebelum rapat konsolidasi pengurus harian ini, kami telah mempersiapkan jauh hari kesiapan pertemuan ini,”ujarnya.

Di tempat terpisah Sekretaris Umum Nurikhsan via telepon yang tidak sempat hadir karena ada acara penting lainnya.

“Bahwa pertemuan tersebut dilakukan dalam rangka Silaturahmi jajaran pengurus, dalam acara tersebut juga membahas proses pelaksanaan pembentukan DPC di tingkat Kecamatan.”terangnya.

Irwan yang akrab di sapa Bang DJ, yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi mengatakan bahwa rapat konsolidasi dalam sebuah Organisasi itu sangat penting.

“Kenapa karena Konsolidasi itu tentunya bisa di artikan sebagai ajang silatutahmi dengan para pengurus lainnya yang tentu ingin mempererat tali silaturahmi demi kepentingan organisasi,”terangnya.

Menurut bang DJ kita membahas program program kedepan, apalagi Organisasi Kemasyarakatan ini sudah sejak lama berdiri.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.