Kodim 1426/Takalar Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka HUT Ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin

by -8 views

TAKALAR, KAWAL BERITA.Com,– – Jelang memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin ke-64 Tahun 2021, Kodim 1426/Takalar gelar kegiatan Do’a bersama di Masjid Al Atas Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (31/5/2021).

Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-64 Kodam XIV/Hasanuddin.

“Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keselamatan, kesehatan serta kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas dimasa pandemi Covid-19, “ungkap Dandim.

Lebih lanjut,kata Dandim sesuai dengan tema “Membangun Kodam XIV/Hasanuddin yang Profesional, Adaptif, Berani dan Tangguh”. Serta Siap Mendukung Program Pemerintah Dalam Rangka Penanganan Covid-19

“Ketiga istilah tersebut mempunyai makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kinerja agar semakin profesional dan selalu dicintai Rakyat, “tutup Dandim.

Kegiatan Do’a bersama di ikuti oleh Prajurit Kodim 1426/Takalar dan Ibu Persit.(*)

Penulis Nasir Tarang
Editorial Redaksi

No More Posts Available.

No more pages to load.