Jelang Hari Raya idul Fitri, Kepolisian Sektor Galsel Lakukan Pam Pasar

by -6 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com,—
Kepolisian Sektor Galesong Selatan Polres Takalar yang di pimpin Kanit Sabara,Aiptu Zulfisar, melaksanakan kegiatan pengamanan Pasar jelang perayaan Lebaran Idul Fitri 1442 H di pasar Talak-talak Desa Bontoloe Kec Galesong Kab. Takalar, Senin (10/5/2021).

Kegiatan Pam pasar Talak – talak yang dipimpin Kanit Sabara Polsek Galsel Polres Takalar, Aiptu. Sulfisar bersama Personil Sabara lainnya PAM Pasar bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan Serta mengatur kelancaran lalu lintas karena banyaknya pengunjung pasar menjelang hari raya idul Fitri.

Pengamanan pasar,yang dipimpin Aiptu Sulfisar Mengatakan bahwa Pam Pasar dilakukan menjelang hari raya idul Fitri guna sebagai upaya mencegah aksi kriminal dan kejahatan lainnya yang dapat menggangu situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

” Pengamanan pasar jelang Hari Raya Idul fitri 1442 H sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi tindak kriminal untuk menghadirkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada masyarakat pengunjung dan pedagang pasar”ujarnya.

Selain itu kita juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang beraktivitas transaksi jual beli agar senantiasa mentaati protokol Kesehatan (Prokes) dalam adaptasi kebiasaan baru agar tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun.

“Senantiasa menjaga jarak dan menghimbau kepada pengunjung pasar agar tidak mudik lebaran tahun ini , silahturahmi menggunakan media saja ( vidio cold) ,demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid 19,” Umgkap Kanit Shabara Aiptu Sulfisar.

Penulis Natsir Tarang
Editorial MD Rimakka

No More Posts Available.

No more pages to load.