Hari ini Tim Penyidik Kejaksaan Takalar Periksa  Staf PDAM,Siapa Lagi Korban Selasa Keramat

by -378 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com,———Kasus dugaan Korupsi AMDK PDAM Takalar,Tim penyidik kejaksaan Negeri diwacanakan melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah Staf PDAM Takalar.

Walaupun saat ini kasus AMDK masih tengah didalami oleh penyidik kejaksaan Negeri Takalar, artinya pihak kejaksaan akan mengungkap siapa aktor intelektual dibalik kasus AMDK kerugian Negaranya ,Rp,1,2 miliar

Pasalnya ada beberapa pegawai Internal akan dilakukan pemeriksaan selama tiga hari yakni hari Senin, Selasa hingga Rabu.

Selain itu,ada juga staf PDAM paling berperan dan melakukan pencairan anggaran AMDK PDAM Takalar senilai Rp 1,2 m.

Mereka adalah Kabag Keuangan,Dewi warsyidah ,dan kabag umum, Rustam Nur serta  stakeholder dalam pelaksanaan pembangunan adalah kasubag Personalia,Wanhar.

Sebelumny itu, diberitakan Pihak kejaksaaan Negeri Takalar telah melakukan pemeriksaan sejumlah staf PDAM kabupaten Takalar terhadap mandeknya pembangunan AMDK PDAM Takalar,kerugian negara Rp 1.2 miliar.

Memang seharusnya pihak kejaksaan negeri Takalar wajib berada siapa yang penting saat pencairan anggaran miliaran rupiah, terkait dengan pembangunan AMDK PDAM Takalar.

Informasi diperoleh bahwa ada tiga oknum PDAM diduga memiliki peran penting yang melakukan proses pencairan dilingkup PDAM Takalar.

Ketiga nama internal PDAM Takalar seperti Kabag Keuangan Dewi Warsyidah, dan kabag umum Rustam Nur termasuk juga kasubag Personalia Wanhar dan juga sudah dimintai keterangannya.

Terpisah Kasipdus Kejari Takalar Suwarni Wahab mengatakan ada 20 orang (Dua Puluh) staf PDAM Takalar.

“Semua yang diduga memilki peran penting kasus AMDK PDAM Takalar tersebut, kita sudah panggil dan kasus ini kita tetap dalami untuk mengungkap dugaannya korupsi kasus AMDK Takalar.

Diketahui sudah ada lima Tersangka kasus dugaan korupsi AMDK diantaranya, pihak rekanan Berinisial “MT”, Direktur PDAM Berinisial “JN”, Sekertaris Bawas “AM”, Mantan Ketua Bawas “NN”, dan Anggota Bawas(*)

Penulis Redaksi
Editorial MD Rimakka

 

No More Posts Available.

No more pages to load.