Dikabarkan Kondisi Korban dua kali pingsan , Akibat Hantaman Doble Stick Milik Legislator PDIP

by -31 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com,-—-Pasca terjadinya peristiwa Adu jotos dalam ruangan Rapat Bamus DPRD Takalar. Saat rapat penyusunan Komposisi Pansus LKPJ Bupati Tahun 2021.

Korbannya Johan Nojeng dugaan pemukulan dengan menggunakan Doble Stick yang digunakan oleh legislator PDIP Andi Noor Zaelan.

Sejak pukul 16.00 Johan Nojeng di rawat di rumah sakit HPN Takalar dikabarkan sudah dua kali pingsan selama mendapatkan perawatan RSUD HPN Takalar akibat luka yang dideritanya di bagian kepalanya menganga mendapatkan 7 jahitan.

Salah satu keluarga terdekat Johan Nojeng membenarkan hal tersebut,betul sudah dua kali pingsan gegara luka yang dideritanya sangat para.

Jadi beliau (Johan Nojeng ) perlu dilakukan Perawatan lebih intens terhadap luka dialaminya ,selain itu pihak Polres Takalar harus lebih adil dalam memproses kasus dugaan pemukulan tersebut.

“Apalagi aku dengar Pak Nurzaelan dilepas alIas tidak ditahan,usai diperiksa, mestinya penyidik harus lebih obyektif melihat kasus ini,dan ini sangat berbahaya,tentunya pihak keluarga tidak terima semua ini”pungkasnya.

Penulis Redaksi
Editorial MD Rimakka

 

No More Posts Available.

No more pages to load.