Di Duga Kasus Dugaan Korupsi AMDK PDAM Takalar dan Dana BOP, Pelakunya Di Giring Ke Lapas Kelas IIB Takalar

by -85 views

TAKALAR, KAWALBERITA.Com,––Kasus dugaan korupsi di tangani oleh pihak kejaksaan Negeri Takalar seperti asus AMDK PDAM kerugian Negara miliaran rupiah.

Kelima tersangka tersebut masing masing Direktur PDAM Takalar JN,pihak rekanan MT,Badan pengawas (L), sekertaris Bawas AM dan mantan Ketua Bawas N.

Selain itu ada juga kasus dugaan Korupsi kini resmi di tahan pihak kejaksaan Negeri Takalar dana BOP TPA /TPQ.

Sehingga akumulasi tahanan kejaksaan resmi dititip dilembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar.

Diketahui sebelumnya, keenam tahanan tersebut dititip di tahan polres Takalar dengan menggunakan baju rumpi ciri khas Kejaksaan yakni warna mera muda.

Pindahan tahanan Kejaksaan Negeri Takalar sebelumnya dilakukan rapid tes covid 19,oleh pihak satgas covid 19.

Enam orang tahanan tersebut dalam kondisi tangannya di borgol dengan berpasangan dan tangan tidak terikat menenteng barang bawaannya menuju ke lapas kelas IIB Takalar

Sebelumnya itu pihak kejaksaan Negeri Takalar melalui kasipidsus Erni Wahab selalu mengatakan kasus ini tetap kita dalami untuk mengungkap kasus siapa aktor paling bertanggungjawab di kasus tersebut.

“Dalam penangan kasus tersebut masih tetap kita dalami kalau pun nanti dalam proses pengembangan dan pendalaman kasus,jika  ada oknum pejabat diduga kuat keterlibatannya tetap kita tindak sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.”ungkapnya beberapa hari lalu.

Salah satu warga kabupaten Takalar,kasus yang diungkap oleh kejaksaan negeri Takalar dan sudah menetapkan  enam orang  tersangka,suatu hal yang perlu kita apresiasi kinerjanya.

“Komitmen yang selama ini terbangun dikejaksaan Negeri Takalar,tetap terjaga dalam pengungkapan kasus,dan mampu perlihatkan Integritas selaku penegak hukum.”ujarnya.

Kejari Takalar Salahuddin,masyarakat kabupaten Takalar berharap banyak untuk mengungkap kasus dugaan korupsi lebih banyak lagi selama ini tidak pernah tersentuh hukum.

“Kita berharap Integritas Kejari Takalar Salahuddin bisa kembali tunjukkan kepada masyarakat saat menjabat sebagai Kejari Mamuju di Sulbar dirinya pernah tersangkakan puluhan OPD dalam  kasus dugaan korupsi,pertanyaan kemudian apakah prestasi ini bisa terulang di Takalar “jelasnya.

Editorial Redaksi

 

No More Posts Available.

No more pages to load.