Alat Bukti Tidak ada Polisi tetapkan ANZ Sebagai Tersangka

by -38 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com,–—–Polres Takalar  Tidak membutuhkan waktu begitu lama  untuk melakukan penahanan terhadap oknum Legislator PDIP ANZ.

Usai gelar perkara tim penyidik langsung  Penetapan tersangka terhadap oknum legislator ANZ karena dinilai cukup alat bukti.

Korban dari kasus tersebut adalah Johan Nojeng,dan Bakri sewang, obyek kasusnya penganiayaan.

Kapolres Takalar melalui Humas Polres Takalar AKP Zein Arman , membenarkan ANZ ditetapkan sebagai tersangka setelah gelar perkara semalam.

“Pasal yang disangkakan dengan UU penganiayaan pasal 351 dengan ancaman 2 tahun penjara.”ujar mantan Kapolsek Polsel.

Menurutnya, ditetapkannya tersangka Andi Ellang berkat hasil gelar perkara semalam. setelah hasil pemeriksaan beberapa saksi-saksi ketika peristiwa penganiayaan terjadi ketika rapat LKPj kemarin siang diruangan Bamus DPRD Takalar

“Saksi yang telah diperiksa ada 5 orang mereka staf yang berada di rapat kemarin. Barang bukti belum ada. Karena masih dalam pencarian,” ujar Zein

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Takalar menggelar Rapat Bamus (Badan Musyawarah) pembentukan panitia Pansus untuk pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2020 di ruangan Bamus Senin 03/05/21kemarin.

Dalam rapat dimana Andi Noer Zaelang politikus PDIP Kabupaten Takalar diduga menganiaya dua rekan kerjanya yang sama-sama Anggota DPRD yakni Johan Nojeng dari partai PBB dan Bakri Sewang dari Partai PAN

Andi Noer Zaelang diduga menganiaya korban Johan Nojeng dan Bakri Sewang dengan pakai Double stick sehingga kedua korban dilarikan kerumah Sakit umum Pajonga Daeng Ngalle dengan luka Sobekan dikepala dan tangan.(*)

Penulis Redaksi
Editorial MD Rimakka

 

No More Posts Available.

No more pages to load.