Sebahagian Warga Menolak SK Pengangkatan Imam lingkungan Makammu1,Laporannya Ke DPRD “Bohong”

by -32 views

TAKALAR.KAWALBERITA.COM , —- Laporan dari dua oknum Tokoh masyarakat di kelurahan Bulukunyi kecamatan Polombangkeng Selatan kabupaten Takalar ke DPRD Takalar adalah diluar fakta dan kebenaran.

laporan yang disampaikan karena disampaikannya kepada anggota DPRD bahwa tidak ada Jama’ah yang shalat di Masjid Lingkungan Makammu I.

“Kalau Ilyas dg Sialle diangkat sebagai Imam Lingkungan adalah Fakta Terbalik

Pemantauan wartawan media Kawalberita.com pada Jumat 23 April 2021 di Masjid Nurul Muttaqin antusiasme warga lingkungan Makammu 1 datang melaksanakan sholat Jum’at cukup menggembirakan.

Seorang warga mengatakan Jamaah sekarang lebih banyak mengisi Masjid untuk sholat berjamaah apa lagi pada malam hari untuk sholat Tarawih

“Kami sebagai warga Sangat heran kalau dikatakan ada Kisruh pada pengangkatan Ilyas dg Sialle Sebagai Imam Lingkungan.”

Menurutnya, kami warga Makammu merasa tenang-tenang saja seperti biasa tudak ada keributan atau hal lain.

“Kalau ada orang yang tidak senang bisa saja dan mungkin kecewa karena kalah dalam pemilihan, tetapi warga kebanyakan menerima keputusan Pemerintah kelurahan dan Kecamatan dengan SK pengangkatan Ilyas dg Sialle,” ujarnya.

Lanjut kata meminta meminta kepada warga agar tidak terprovokasi hal yang bisa membuat kita terusik karena ulah oknum tersebut.

“Hal ini dilakukan mungkin karena ketidakmampuan, dilakukan oleh segelintir orang sehingga mereka tidak puas karena bukan pilihannya yang di SK-kan.”

Mari kita “Abbulosibatang” membangun Kebersamaan dengan damai. “Kami juga meminta maaf kepada pemerintah mulai lingkungan sampai kepada pemerintah kabupaten Takalar agar Selektif melihat kerukunan warga di lingkungan Makammu satu” jelasnya.

Untuk membangun sebuah Komitmen tidak melihat hanya satu sisi.Tapi kepentingan secara kolektif

Penulis Natsir Tarang
Editorial MD Rimakka

No More Posts Available.

No more pages to load.