Suamiku Tidak Menikmati, Kenapa di Tangkap Kejari

by -1,916 views

TAKALAR, KAWALBERITA.COM —- Kejaksaan Negeri Takalar kembali memeriksa mantan ketua Badan Pengawas (BP) PDAM Takalar berinisial “NN” dan Anggota Badan Pengawas (BP) berinisial “L”

Baik NN dan L mereka resmi ditahan  setelah selesai diperiksa  selama (8) jam.diruang penyidik ​​Pidsus Kejari Takalar.Selasa, (20/4/21)

Kasus yang menjerat kedua Bawas pengadaan mesin AMDK PDAM Takalar Tahun 2018.lalu pihak kejaksaan terus melakukan pendalaman untuk kejadian berikutnya.

NN dan L resmi ditetapkan sebagai tersangka pada kasus AMDK PDAM Takalar sehingga membuat keluarga menangis histeris, melihat langsung L dan NN berpakaian Rompi Pink menuju ke mobil Tahanan Kejaksaan Negeri Takalar.

Terpisah Keluarga Korban mengucapkan Proses. hukum wajib adil tanpa ada yang dibedakan, termasuk kerugian negara berapa jumlah kerugiannya negaranya.
Bu
Pihak kejaksaan Negeri Takalar melalui kasipidsus, wajib dilindungi

Hari naas bagi kedua orang tersangka baru, penetapan dari penetapan tersangka sebelumnya karea Isteri dan Anak dari tersangka H.Ldaeng L.

Menangis Histeris dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Takalar sa mbil mengatakan Suamiku tidak menikmati uang AMDK kenapa dia yang di tangkap

Wartawan Media Kawalberita.com saat mengisi Isteri dan anak berinisial “L” sambil mempertanyakan kenapa Ibu mengatakan Berinisial tidak menikmati?

Sambil menangis dan ucapan memang dan nanti saya akan suruh sebetulnya buka di Persidangan Siapa yang menikmati.

Penulis Natsir Tarang
Editorial MD Rimakka

No More Posts Available.

No more pages to load.