Episode Berikutnya Tersangka “Selasa Keramat”,Ini penjelasan Kasipidsus

by -96 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,-–Teman – teman selamat menjalankan ibadah puasa hari kedua semoga berkah.

Apresiasi terus mengalir dari berbagai kalangan baik melalui media sosial sangat berharap Kejari Takalar terus melakukan akselerasi mengungkap pelsku terlibat melakukan tindak pidana korupsi.

Kejari Takalar belum cukup tiga bulan pemegang tongkat sebagai Kepala kejakasaan Negeri Takalar sudah menunjukkan ketegasan dalam mengungakap kasus dugaan korupsi yang saat ditanganinya yakni dugaan korupsi PDAM Kabupaten Takalar.

Kinerja keras dan disiplin secara terterstruktur saat ini sudah tiga orang ditetapkan sebagai tersangka,pada kasus AMDK PDAM Takalar ditaksir kerugian Negara Rp,1.2 Miliar.

Suwarni Wahab mengatakan sudah ada 20 staf PDAM Takalar kita panggil untuk dimintai keterangan terkait dengan kasus AMDK.

“Saat ini sudah tiga ditetapkan sebagai tersangka dengan peran yang berbeda,mereka adalah MT Rekenan PT Latahzan, Direkrut JN dan Mantan Bawas PDAM AM ketiga tersangka dititip rutan polres Takalar.”ujarnya.

Kata Suwarni Wahab kasus ini masih tetap berlanjut dan dilakukan Pendalaman,”kalau dari hasil Pendalaman kasus tersebut dan ditemukan cukup bukti boleh ada tersangka baru lagi”ujarnya usai menetapkan tersangka AM kemari sore.

Diketahui bahwa AM diperiksa ruang penyidik pidsus Kejari Takalar selama sepuluh (10) jam nampaknya “Selasa keramat” sudah menjadi pembuktian pihak kejaksaan sudah tiga orang ditetapkan sebagi tersangka hari yang sama yakni selama hanya Jedah waktu tujuh (7) hari.(*)

Penulis Redaksi
Editorial MD Rimakka

 

No More Posts Available.

No more pages to load.