Nirwan Nasrullah Tersangka,Arsyad Tabah Baru di Periksa Pidsus

by -361 views

TAKALAR, KAWALBERITA.COM, —–Kasus dugaan korupsi AMDK PDAM Takalar pihak Kejari Takalar terus mendalaminya, untuk menambah  kelengkapan Informasi dari hasil penyelidikan, sehingga Arsyad Tabah  dipanggil dalam kasus yang sama,sebab lebih awal menjerat lima orang tersangka.

Kepala seksi Tindak pidana Khusus Kejari Takalar pada Kamis (22/4/21) memanggil dan memeriksa Arsyad Tabah Kasus dugaan Korupsi AMDK- PDAM Kabupaten Takalar.

Pemanggilan Arsyad Tabah saat dipanggil sebagai Ketua Badan Pengawas (BP) PDAM Takalar saat Nirwan Nasrullah.

Diketahui Arsyad Taba saat ini masih dalam operasi sebagai Sekertaris Daerah kabupaten Takalar menjadi terperiksa kasus dugaan Korupsi di PDAM Takalar,

Arsyad Tabah dimintai keterangannya bukan sebagai Sekda tetapi jabatannya sebagai Ketua Bawas PDAM tahun 2018 lalu.

Mantan ketua Badan Pengawas (BP) pegawai Nirwan Nasrullah di periksa selama Empat Jam di ruangan Pidana khusus pada kasus AMDK PDAM Takalar.

Usai mempersembahkan dan sejumlah wartawan menunggu di lobby Kejari Takalar jam macet, Drs Arsyad Tabah lewat jalan tikus atau lewat belakang sengaja menghindari awak media siap ingin melakukan wawancara.

Kasi Pidsus kejaksaan Negeri Takalar Suwarni Wahab usai pemeriksaan Arsyad Taba di dampingi Kasi Intel Herdiawan menjelaskan kepada Awak Media bahwa betul hari ini Kamis (22/04/21) Kami Periksa Arsyad Taba selama kurang lebih jam Empat sebagai Saksi.

“Intens yang berkaitan dengan peralihan jabatannya sebagai ketua Bawas dari Nirwan Nasrullah pada sekitar Agustus 2018 lalu,” terangnya

Kata Suwarni bahwa pemeriksaan Arsyad Tabah yang pertama, dan kami akan melakukan pemanggilan berikutnya sekaligus kasusnya didalami.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya pihak kejaksaan negeri Takalar sudah mentersangkakan MT, JN, AM dan NN kasus yang sama.

Keempat tersangka tersebut menjadi titipan Tahanan pihak kejaksaan negeri Takalar selama 20 hari kedepan.

Penulis Natsir Tarang
Editorial MD Rimakka

No More Posts Available.

No more pages to load.