Kisruh Pemilihan Imam Lingkungan Makammu 1,Masih Kontroversi,Diduga Ada yang Dalangi,Bukan Warga Makammu

by -188 views

TAKALAR,KAWALBERITA.Com——Pasca ditetapkannya Imam lingkungan Makammu 1 Dg Sialle berdasarkan Surat keputusan Kepala Kelurahan Bulukunyi kecamatan Polong bangkeng selatan(Polsel) terus disoal oleh pihak yang dikalah dalam kompetisi pemilihan Imam lingkungan Makammu 1 bebepa hari lalu

Pemicu semua ini sehingga buntut berkepanjangan dan tidak mau menerima kekalahannya.

Sehingga berbagai alasan dan tudingan yang di lakukan oleh pihak yang dikalah,bahkan sampai kasus di ini giring ke legislator untuk mendapatkan suaka politik masyarakat.Hal ini bertindak sebagai juru bicara Yakob Kawan Cs.

Diketahui Yakob Kawan bukan warga lingkungan Makammu 1,namun sangat antusias ingin melakukan pergantian Imam lingkungan Makammu bahkan berujung pencabutan SK.

Pernyataan kelompok Yakub saat berada di komisi 1 DPRD Taklalr sangat sangat tendensius sekali

Bahkan Yakob beralasan dan mending sejak dg Sialle Jabat imam lingkungan warga yang ikut shalat berjamaah kurang atau sedikt.

Setelah dikroscek dilokasi di Masjid Nurul Muttaqin lingkungan Makammu 1 ternyata tudingan Yakob Kawan Cs. Tidak benar dan bohong.

Dan ini ada indikasi mengarah kepada dugaan provokator apalagi Yakob Kawan bukan orang lingkungan Makammu Kelurahan Bulukunyi kecamatan Polsel Takalar.

“Pada hal setiap waktu shalat apalagi malam hari warga aktif shalat berjamaah dengan menetapakan protokol kesehatan tiap malam maupun hari biasa masih aktif sahalat berjamaah.”ujar warga Bulukunyi meminta namanya tidak disebut.

lanjut dikatakan aku dengan bahwa legislator mendesak pak camat dan kelurahan Bulukunyi mencabut SK dan melakukan pemilihan ulang kembali.

“Mestinya legislator tersebut jangan terlalu jauh mengintervensi persoalan kisruh pengangkatan Imam lingkungan Makammu 1 Kelurahan Bulukunyi Kencamatan Polsel,”jelasnya.

lanjut dikatakan apalagi saya dengar, kalau tidak dilakukan pemilihan ulang atau SK di cabut,DPRD akan merekomendasikan,”segampang itu DPRD melahirkan rekomendasi hanya kisruh pengangkatan Imam lingkungan.”terangnya.

lebih jauh dikatakan legislator itu berperan sebagai mediator,berikan Pak Camat dan Kelurahan Bulukunyi berakselerasi untuk menyelesaikan kasus ini

“Malah Jauh kurang tepat kalau betul ada intervensi sepihak apalagi datangnya dari legislator,ini kurang bagus “terangnya.

Apa yang disampaikan Yakob Kawan Cs bukan warga Makammu bahwa tidak ada warga yang mau ikut shalat berjamaah selama Dg Sialle terpilih jadi imam ini perlu di kroscek di lapangan supaya balance informasi (*)

Penulis Redaksi
Editorial MD Rimakka

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.