Kepala BPS Takalar Bertarung dengan Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Siapa Terbaik

by -265 views

TAKALAR, KAWALBERITA.Com,—Pemkab Takalar kembali melakukan lelang Jabatan Eselon II lingkup Pemda Takalar,sebab lelang jabatan terbuka untuk umum dan siapa saja jika ASN tersebut memiliki syarat ditentukan oleh Pansel JPT.

Lelang jebatan bukan hal yang sakral bagi ASN ,sepanjang bersangkutan bersyarat wajib ikut secara terbuka dan transparansi,untuk mendapatakn ASN yang berkualitas dan memilki integritas masing masing dibidangnya.

lelang Jabatan saat ini sedang berlangsung ada penantang dari instansi vertikal yakni Kepala BPS Takalar Abdul Haris Kulle,selebihnya ASN lingkup Pemda Takalar,selain ada juga ASN yang sudah menjabat Kadis masih ikut juga lelang jabatan yakni kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan.

Ini diketahui berdasarkan Surat tugas yang ditanda tangani oleh sekda Takalar Drs H Arsyad.MM.saat kedelapan ASN tersebut tengah mengikuti prosesi assessment.

Ada lima OPD (Dinas) dilelang pemkab Takalar,diantaranya Sekwan DPRD,Badan Keuangan dan Asset Daerah, Dinas PTSP,Dinas Sosial dan PMD,Dinas BKPSDM.

Sementatara  yang lolos administrasi dan ikut tes berikutnya yakni Zulkarnain ,SH.MH Kabag Umum Sekwan DPRD Takalar, Kepala Badan Statistik Abdul  Haris Kulle,Arief Zainan Sekertaris Balitbang Takalar,

Drs H Faisal Sahing Kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup,Ir Sukwansyah Kabag Organisasi sekertaris Daerah,Rusdi Sekertaris Penanaman Modal PTSP dan tenaga kerja,H Baso Camat Galesong dan Dahlan Jalamang  Sekertaris Badan Pengelola keuangan Asset Daerah Takalar.(*)

Penulis Redaksi
Editorial MD

No More Posts Available.

No more pages to load.