APH Perlu Telisik Penyaluran BPNT Takalar, Semakin Tak Jelas Bagi Penerima Manfaat

by -181 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,—- Bantuan Pangan Non Tunai kabupaten Takalar semakin kentara diduga disunat oleh Pengelola pasalnya sudah dua bulan terakhir ini penerima hanya mendapat beras dan telur.

Sedangkan sayur dan tempe tidak ada ini terjadi di desa Pattoppakang.kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar

Menurut salah seorang warga penerima yang minta identitasnya tidak di publikasikan mengatakan sudah dua bulan menerima hanya beras dan telur sedang paket lainnya tidak ada,

“Tentunya penerima manfaat kami mempertanyakan kelengkapannya pihak penyalur mengatakan sayur buah dan tempe akan menyusul,”ujarnya.

Tidak seperti biasanya saat penyaluran BPNT sebelumnya lengkap sekarang tidak beraturan penyalurannya hanya di bagi peritem.

Sementara Zainuddin Pendamping Kabupaten yang di hubungi melalui sambungan WhatsApp nya tidak menjawab.

Terendusnya penyaluran mulai tidak teratur mestinya APH atau Kejaksaan dan kepolsian segera mungkin melakukan pemantauan bantuan tersebut

Sebab bantuan ini khususkan bagi warga yang kurang mampu apalagi setiap pencairan nilainya miliaran tujuannya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat ekonominya kurang mampu atau miskin.

“Niat baik pemerintah pusat mensejahterakan masyarakat diduga ada oknum tertentu sengaja menyelewengkan untuk meraup keuntungan pribadi.”ujar warga pattoppakang.

Lanjut dikatakan,mestinya pihak penegak hukum mengikuti kecurangan yang dilakukan oleh Oknum yang terlibat dalam penyaluran BPNT.

Penulis Natsir Tarang
Editorial MD Rimakka

No More Posts Available.

No more pages to load.