HMI Siap Bermitra Kejaksaan Negeri Takalar, Upaya Penegakan Hukum dan Pengawasan Masyarakat Sadar Hukum

by -26 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,
Pengurus HMI Cabang Takalar dan Kajari Takalar bertukar-tangkap progress dan kiat-kiat kemajuan Kabupaten Takalar termasuk pengawasan masyarakat sadar Hukum.

“Untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur, yang diridhoi Allah SWT, perlu menghadirkan masyarakat sadar hukum, transparansi pemerintahan. “Tegas Pak Kajari Takalar,Senin(15/3/21)

“Bahwa HMI siap bermitra dengan Kejaksaan Negeri Takalar dalam upaya penegakan Hukum dan Pengawasan Masyarakat Sadar Hukum.”Tegas Nurcholish Madjid Datu sebagai Ketua Umum HMI Cabang Takalar.

“Sebagai Alumni Kader HMI Salahuddin SH (KAJARI Takalar) memberikan masukan dan saran dalam proses perkaderan di HMI perlu kesabaran dan kedisiplinan”Ujar Salahuddin.

Lanjut Mantan Kasipenkum Kejati Sulsel, HMI Aset besar untuk menjaga NKRI sekaligus,mampu bersinergitas dengan masyarakat dalam memberikan tatanam informasi hukum.

*Tujuannya agar membentuk gerak geometric yang apik dalam mengembangkan Organisasi yang kelak akan dituangkan dalam pengabdian di Masyarakat sesuai nafas tujuan HMI sebagai insan pengabdi.”ujar Salahuddin

Silaturahim tadi juga menjadi kesempatan memohon do’a restu untuk Keberangkatan HMI Cabang Takalar pada agenda Kongres PB HMI ke XXXI di Surabaya tgl 17 Maret 2021.

InsyaAllah besok (Hari ini ) HMI dan KAHMI Takalar akan lanjut diskusi bersama KAJARI dalam “Coffee Night” pada selasa malam besok di Famous Cafe.(*)

Penulis Redaksi
Editorial Imam

No More Posts Available.

No more pages to load.