Warga Sorot Camat Polsel,Ada Calon Imam Umur 60 Tahun,Ia Juga Jabat Ketua BPD Desa Surulangi 

by -17 views

TAKALAR, KAWALBERITA.COM,–Prosesi pemilihan pencalonan Imam lingkungan Makammu 1 Kelurahan Buukunyi menuai sorotan dari warga setempat.

Prosesi pemilihan imam Lingkungan Makammu 1 dipimpin langsung camat Polsel H Edy Badan.berlangsung di Masjid Nurul Muttaqin kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar,Jumat (12/2/21)

Ada tiga nama calon Imam lingkungan Makammu di usulkan masyarakat setempat yakni Haris Dg Toro, Ilyas Dg Sialle dan M. Dg Bonto.

Diantara ketiga nama tersebut ada yang jabat ketua BPD Desa Surulangi saat ini masih aktif yakni Haris Dg Toro apalagi umurnya tidak bersyarat,mencapai 60 tahun.

Namun karena Camat Polsel H Edy Badan sangat bersemangat untuk mengangkat Haris Dg Toro sebagai imam Lingkungan Makammu.walau persyaratan di langgar.

Salah satu warga kelurahan Bulukunyi sempat menghadiri pemilihan Imam lingkungan Makammu 1 ia mengatakan ini sudah melanggar aturan dan persyaratan calon Imam yang harus dipilih.

“Haris Dg Toro Ketua BPD Desa Surulangi namanya masih tercatat alias aktif,Umur 60 tahun ini sangat jelas pelanggarannya”ujar Rizal Dg Tutu.

Diketahui Haris Dg Toro sempat di protes oleh warga dengan alasan umur sudah uzur,usulan tersebut disepelekan oleh camat Polsel H Edy Badan,bahkan di mimbar masjid, manatan camat Sanrobone berpidato tidak ada maslah rangkap jabatan.

Mendengar pernyataan pak camat Polsel masyarakat keluar dari masjid,dan mengatakan,pak camat perlu dievaluasi kinerjanya.(*)

Penulis Redaksi
MD Rimakka

No More Posts Available.

No more pages to load.