Hipermata Pertanyakan Realisasi P22,di Hari Jadi Kabupaten Takalar

by -59 views

TAKALAR,KAWALBERITA.COM,— .Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPERMATA) Kabupaten Takalar di hari ulang tahun Takalar ke 61 puluhan mahasiswa mendatangi halaman kantor DPRD Takalar.

Mereka hadir untuk mempertanyakan kemajuan pembangunan selama masa kepemimpinan Bupati Takalar Samsari Kitta bersama Wakilnya H.Achmad Daeng Se’re yang akrab di panggil H De’de

Sesuai dengan janji politiknya waktu Kampanye saat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 lalu lewat Program pembangunannya sebanyak 22 Poin yang lazim di sebut P22,

Hal inilah yang menjadi acuan Hipermata mempertanyakan Realisasi dari janji tersebut. namun bukannya mendapat jawaban tetapi malah di halangi oleh petugas dari Satpol PP untuk berorasi di depan Kantor Dewan yang terhormat.

Orator aksi dengan lantang menyuarakan beberapa tuntutan
mahasiswa meminta Aparat Penegak Hukum (APH) untuk menangkap dan mengadili Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Wakilnya, Acmad Se’re.

“Tangkap dan adili Bupati Takalar dan Wakilnya karena diduga kuat terlibat dalam kasus penyalagunaan anggaran TPP ASN,” kata Orator Aksi, Rabu (10/2/2021).

Selain itu, mahasiswa juga meminta kepada APH untuk memeriksa seluruh instansi atau OPD yang ada di Takalar.

Diakhir aksinya, mahasiswa juga meminta Bupati Takalar dan Wakilnya mundur dari jabatannya.
sebab mahasiswa menilai, gagal dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sementara Ketua Hipermata Nurdin saat di konfirmasi melalui sambungan WhatsApp nya membenarkan hal tersebut dan mengatakan,” wajar kalau pelajar dan masyarakat mempertanyakan karena itu adalah Janji Tegasnya.

Penulis Natsir Tarang
Editorial Hars

No More Posts Available.

No more pages to load.